NasionalPOLRI

Seorang Bapak Renggut Keperawanan Anak Tirinya, Berhasil Diringkus Team Jatanras Gowa

26
×

Seorang Bapak Renggut Keperawanan Anak Tirinya, Berhasil Diringkus Team Jatanras Gowa

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, GOWA — Tidak Puas dengan istri sah’nya, anak tirinya pun disikat oleh bapak tiri. Kasus pelecehan anak dibawah umur yang dialami R (14) ini menyisakan rasa pedih dan sakit hati mendalam yang dirasakan oleh Hasna ibu kandung korban, bagaimana tidak anak dari tiga bersaudara ini dari suami pertama ibu Hasna telah direbut kegadisannya oleh ayah tirinya sendiri atas nama Edi. Sabtu 1 April 2023. )Dilansir dari snipertuntas.com)

Menurut keterangan korban R(14) bahwa kejadian itu sudah 2 kali dilakukan oleh bapak tirinya, yang pertama dilakukan didalam WC dan berselang beberapa minggu bapak tirinya kembali melakukan nya lagi di dalam rumah nya disaat ibu korban keluar dan kondisi rumah pelaku kosong.

Ibu Hasna yang melihat anaknya R(14) itu menangis dan menanyakan kepada sih korban ” Kenapako Menangis, siapa ganggu ko?? “, setelah di desak oleh ibunya (R) dengan nada menangis Terisak-isak membeberkan kelakuan ayah tirinya kepada ibunya ” Bapak’ku napakeka Ma’ ” mendengar jawaban dari anaknya itu, ibu Hasna langsung syok mendengarnya dan segera menyambangi suami ketiga’nya itu.

Ibu Hasna menanyakan perihal apa yang telah di lakukan suaminya itu kepada anak gadis nya, bukannya merasa bersalah edy ayah tiri (R), menjawabnya dengan nada santai dan cuek, sehingga membuat ibu korban langsung melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polres Gowa.

Kasatreskrim Akp. Bachtiar yang menerima laporan ibu korban dan melakukan introgasi singkat kepada korban. Langsung memerintahkan Tim Unit Jatanras Polres Gowa untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya, jalan taipa le’leng desa Kampili.

Kanit Reskrim jatanras polres gowa Ipda. Hery memimpin penangkapan pelaku, langsung bergegas menuju kelokasi tkp dan tidak membutuhkan waktu yang lama pelaku Edi bisa langsung diamankan walaupun sempat kabur lewat pintu belakang rumahnya.

Setelah melakukan introgasi singkat di posko jatanras polres gowa, pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur ini digelandang ke Mapolres Gowa guna mempertanggung jawabkan apa yang telah dia lakukan kepada anak tirinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *