Bandar LampungLampung

Ike Edwin Sambut Hangat Kunjungan Danlanud Pangeran M Bunyamin Di Lamban Gedung Kuning

51
×

Ike Edwin Sambut Hangat Kunjungan Danlanud Pangeran M Bunyamin Di Lamban Gedung Kuning

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pangeran M Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D1 Ira Yosi, berkunjung dan bersilaturahmi ke Lamban Gedung Kuning (LGK) di jalan Pangeran Suhaimi Sukarame Bandar Lampung, Selasa (4/4/2023).

Turut mendampingi Danlanud Pangeran M Bunyamin dalam kunjungannya ke LGK adalah Kadisops Mayor Pom Agus Muhammad. S., Kadispers Mayor Adm Mashuri, Kadislog Mayor Kal Sukendro, Dansatpom Kapten Pom Chandra, Kaintel Kapten Sus Feri Hermawanto.

Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara Pangeran M Bunyamin sejak tanggal 6 Februari 2023 setelah diserahkan terimakan dari pejabat lama Letkol Pas Yoseph M Purba.

Acara silaturahmi dengan keluarga besar Pangeran M Bunyamin diisi dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah, setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Danlanud beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto mengucapkan terima kasih atas penyambutan Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR. H. Ike Edwin S.Ik., SH.MH. MM., beserta keluarga besar Lamban Gedung Kuning.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dang Ike beserta keluarga besar Alm Pangeran M Bunyamin yang telah menyambut kedatangan kami dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan ini,” ujar Yosi.

Selain itu Yosi juga mengucapkan rasa haru dan bangga bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah kediaman salah satu Putra dari keluarga besar TNI AU.

“Saya terharu dan bangga bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke LGK ini, yang merupakan rumah kediaman salah satu putra dari keluarga besar TNI AU yang namanya diabadikan menjadi nama Pangkalan TNI AU di Lampung,” ucap Yosi.

Selanjutnya Perwira menengah TNI AU tersebut mohon Doanya dari Keluarga besar Pangeran M Bunyamin dan keluarga besar LGK untuk dapat merawat pangkalan TNI AU dengan baik.

“Saya juga mohon doanya dari keluarga besar Pangeran M Bunyamin dan keluarga besar LGK, untuk dapat merawat dan menjaga Pangkalan TNI AU Pangeran M Bunyamin dengan baik dan benar,” Pungkas Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto.

Ditempat yang sama, Dang Ike juga menyampaikan selamat datang di LGK yang merupakan rumah edukasi budaya.

“Saya atas nama keluarga besar dari papa saya yaitu Pangeran M Bunyamin mengucapkan selamat datang kepada Danlanud beserta rombongan yang telah sudi berkunjung dan bersilaturahmi ke LGK ini,” ungkap Dang Ike.

Selain itu Dang Ike juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam penyambutan dari keluarga Pangeran M Bunyamin terdapat kekurangan disana sini.

“Saya juga atas nama keluarga besar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan keluarga besar kami terdapat kekurangan disana sini,” Tutur Dang Ike.

Selanjutnya Dang Ike juga sedikit menjelaskan tentang LGK yang dijadikan sebagai rumah edukasi budaya dan rumah aspirasi masyarakat.

“Jadi setelah saya purna tugas dari Kepolisian Republik Indonesia, saya pulang ke Lampung dan saya jadikan rumah pribadi saya ini sebagai rumah edukasi budaya untuk melestarikan budaya, dan rumah aspirasi masyarakat, agar pengabdian kepada masyarakat itu tidak terhenti. Tugas boleh berakhir namun pengabdian kepada masyarakat tidak boleh terhenti.” Pungkas Dang Ike. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *