Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung, Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa Di Depan Mapolsek

Avatar photo
8
×

Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung, Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa Di Depan Mapolsek

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Manfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung bersama Sentra Komunikasi (Senkom) Polri, melaksanakan bagi-bagi takjil jelang buka puasa kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung, Kamis (6/4/2023).

Menurut Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan S.H., M.H., kegiatan berbagi takjil tersebut disamping untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, juga untuk meningkatkan silaturahmi dan berbuat baik kepada sesama.

“Salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbuat kebaikan dan meningkatkan silaturahmi kepada sesama dengan cara berbagi di bulan suci penuh berkah ini,” ujar Alan.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, Kapolsek juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu tertib dan berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti selalu memakai helm.

“Momen ini juga kita manfaatkan untuk senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dan berhati-hati dalam berkendara, serta selalu melengkapi perlengkapan keselamatan berkendara dengan selalu memakai helm,” kata Alan.

Selanjutnya Alan mengungkapkan, walaupun terlihat sederhana mudah-mudahan apa yang dilakukan bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, walaupun terlihat sederhana apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya.

Masih menurut Kapolsek, “Berbagi tidak harus dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai harta berlimpah, tapi berbagi bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimulai dengan hal yang sederhana yang bisa membuat orang lain bahagia.” Pungkas Alan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *