Polda LampungPolres TanggamusPOLRI

Satreskrim Polres Tanggamus Dan Bhayangkari Bagikan Bansos Di Dua Titik Slum Area

Avatar photo
22
×

Satreskrim Polres Tanggamus Dan Bhayangkari Bagikan Bansos Di Dua Titik Slum Area

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TANGGAMUS – Terus salurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri pada wilayah slum area, Polres Tanggamus melalui Satreskrim serahkan bantuan sosial (Bansos) bahan pokok di dua titik wilayah Kota Agung.

Penyaluran dipimpin Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Tanggamus Iptu Primadona Laila, S.H menyusuri rumah warga di Dusun Bumi Ratu Pekon Negeri Ratu dan Lingkungan Kapuran Kelurahan Pasar Madang, Rabu 5 April 2023.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan, S.H., M.H mengatakan, pembagian bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa beras ukuran 5 kilogram sebanyak 15 karung dan dalam penyalurannya didampingi oleh Bhayangkari.

“Kegiatan ini merupakan baksos yang dananya dihimpun dari personel Satreskrim dan Bhayangkari Satreskrim secara sukarela untuk membantu sesama,” kata Iptu Hendra Safuan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

Sambungnya, pembagian bahan pokok tersebut merupakan program kemanusian untuk negeri selama bulan suci ramadhan dan sesuai arahan pimpinan, untuk menyisihkan rezeki.

Kasat berharap, dengan penyaluran bansos tersebut dapat meringankan beban masyarakat juga terciptanya hubungan sosial yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Diharapkan dapat sedikit membantu meringatkan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *