Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungBandar LampungKetua DPD KSPSI Provinsi Lampung Hi. Jazuli Isa, Berpulang Kerahmatullah Di RS....

Ketua DPD KSPSI Provinsi Lampung Hi. Jazuli Isa, Berpulang Kerahmatullah Di RS. MMC JAKARTA

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ketua DPD KSPSI Provinsi Lampung H. Jazuli Isa (70) berpulang ke Rahmatullah di RS. MMC Jakarta, Jumat (7/4/2023), pukul 08.00 WIB.

Saat ini, jenazah almarhum dalam perjalanan ke rumahnya di Kayu Manis, Gang Cempaka, RT 001, Lingkungan 1 Kelurahan Sepang Jaya, Kota Bandarlampung. Mengutip dari Media Helloindonesia.com, melihat keluarganya sedang menyiapkan kedatangan jenazah.

Mantan Ketua DPD I Golkar Lampung yang juga pernah menangani Persatuan Sepak Bola (PSBL) Bandarlampung ini rencananya akan dikebumikan di Pekon Sinar Banten, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus.

Dari kota itu, Kang Juli, panggilannya meniti karir dari bawah sebagai pengurus koperasi yang tergabung dalam Puskud sampai akhirnya menjadi tokoh politik penting di Provinsi Lampung.

Sampai di penghujung usianya akibat serangan jantung koroner, “Sang Jawara” kelahiran tanggal 7 April 1953 ini masih terus memperjuangkan rakyat kecil sebagai Ketua Soksi, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Lampung, dan Ketua DPD KSPSI Provinsi. Lampung.

Dalam pergaulannya, Kang Juli dikenal sosok yang egaliter, ramah, ceplas-ceplos dengan logat Bantennya. Dekat dengannya, penuh inspirasi dengan ide-ide dan joke-jokenya.

Idiom yang kemudian jadi terkenal di lingkungannya adalah: “berkomponen”. Kini, dirinya sudah tiada, sedih, semua akan mengenang “berkomponennya” yang hanya dipahami orang-orang dekatnya. Selamat jalan Kang Juli.

“Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan diterima Amalan Ibadahnya, Semoga Hismul Khotimah Aamiin,” tulis pesan salah satu kerabatnya. (*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Pabrik Kerupuk Di Bandar Lampung, Di Lahap Sijago Merah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments