Polda LampungPolres Tulang Bawang BaratPOLRI

Polres Tulang Bawang Barat Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara Dan Tamtama Secara Gratis

Avatar photo
30
×

Polres Tulang Bawang Barat Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara Dan Tamtama Secara Gratis

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Secara serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendaftaran calon anggota Polri Tahun Anggaran 2023 dengan berbagai sumber pendidik Polri yakni Calon Taruna Taruni Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri, Sabtu, 8 April 2023.

Menyikapi hal tersebut, Bag SDM Polres Tulang Bawang Barat pun mengambil bagian dengan membuka pelayanan pendaftaran bagi putra-putri daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat bertempat di Ruang Aula Polres Tulang Bawang Barat.

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id.

Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan S.IK melalui Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi, mengatakan bahwa saat ini Polri dalam hal ini Polres Tulang Bawang Barat membuka pendaftaran penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama.

Khusus di Kabupten Tulang Bawang Barat silahkan warga masyarakat putra putri terbaik yang ada di Kabupten Tulang Bawang Barat untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri

“Pendaftaran online dari tanggal 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” Kata Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat Kompol Allen, Sabtu, 8 April 2023.

Kompol Allen, menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat bilamana ingin mendaftarkan menjadi anggota Polri baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” ujar Allen.

Meski begitu, Allen menghimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram ”bagsdm_polrestulangbawangbarat”atau melalui Contac persen 081271606435.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *