Polda LampungPolres MetroPOLRI

Berkedok Refleksi, Pijat Plus Plus Polres Metro Respon Cepat Pengaduan Masyarakat

Avatar photo
39
×

Berkedok Refleksi, Pijat Plus Plus Polres Metro Respon Cepat Pengaduan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Menindaklanjuti laporan masyarakat melalui WA Lapor Pak Kapolres terkait dugaan kegiatan pijat plus-plus yang berkedok Refleksi, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK langsung menginstruksikan jajaran Polsek,khususnya Polsek Metro Barat untuk segera melakukan razia terhadap lokasi yang di sebutkan oleh masyarakat melalui WA Lapor Pak Kapolres tersebut , Sabtu (08/04/2023).

Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan yang saat itu mendapatkan instruksi dari Kapolres langsung segera melakukan Razia/ penindakan Pada Rumah pijat Refleksi milik Leni Maryana jl. Sutan syahrir Rt 23 Rw 06 Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat.

Sesampainya ke lokasi yang di sebutkan,petugas mendapati beberapa orang yang ketika di konfirmasi oleh petugas Polsek Metro Barat,mereka mengaku bekerja di tempat refleksi tersebut.

Selanjutnya petugas melakukan pendataan Pada orang yang bekerja di lokasi refleksi tersebut antara lain:

1. Panggih handoko 35 th alamat palembang

2. Saini 34 th, pekerja, alamat Kali rejo Lampung tengah

3. Rinawati 44 th, pekerja, alamat panjang Lampung selatan

4. Leni Maryana 39 th, pekerja, alamat sungkai jaya Lampung Utara

Setelah melakukan pendataan Kapolsek beserta personil Polsek Metro Barat menghimbau pada pemilik refleksi agar tidak mengumpulkan orang di lokasi tersebut dan juga menghimbau pada pemilik Usaha mengingat Bahwa untuk surat izin usaha sudah tidak berlaku untuk segera menutup usaha tersebut.

Kapolsek Metro Barat pada saat itu langsung berkordinasi dengan Kasat Pol PP untuk melaksanakan penutupan pada lokasi tersebut dan akan di lakukan pengecekan oleh kasitrantib terkait izin usaha pada hari Senin tanggal 10 April 2023.

Menurut Kapolres Metro Polda Lampung saat di temui usai kegiatan razia yang di lakukan oleh Polsek Metro Barat tersebut,beliau mengatakan”tindakan Kepolisian yang telah kami lakukan merupakan respon cepat kami dalam menanggapi keluhan masyarakat dan Guna memberikan kenyamanan pada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta membantu kami dalam memberikan informasi yang sangat bermanfaat,selanjutnya kami berharap untuk dapat terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Metro ini” tutup Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *