LampungLampung TengahPendidikan

SD Negeri 5 Bandar Jaya Mengisi Selama Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Avatar photo
9
×

SD Negeri 5 Bandar Jaya Mengisi Selama Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif, SD Negeri 5 Bandarjaya bersama kampung dongeng Lampung Tengah adakan kegiatan membaca dongen untuk seluruh siswa. Sabtu (08/04/2023)

Mengajarkan nilai-nilai kebaikan, kesabaran, kedisiplinan dan ilmu-ilmu yang bermanfaat merupakan peran penting bagi seorang guru.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Hal tersebutlah yang dilakukan secara konsen oleh SD Negeri 5 Bandarjaya yang dipimpin kepala sekolah Ibu Yulidiawati.

Membenarkan metode tersebut, Martila S.Pd selaku founder kampung dongeng Lampung Tengah mengatakan, dengan membacakan dongeng secara tidak langsung para orang tua maupun guru dapat menasehati dengan cara yang menyenangkan.

Martila juga menegaskan, dengan metode membacakan dongeng ini sangat menarik perhatian sekaligus menyenangkan bagi para siswa.

Founder kampung dongen Lampung tengah itu juga berpesan, metode membacakan dongeng ini tidak hanya bisa digunakan oleh para guru disekolah, Namun. akan lebih baik lagi apabila dapat dipraktekan oleh para orang tua dirumah.

Diharapkan Siswa disekolahkan waktunya tidak banyak, tetapi bila dirumah para orang tua bisa lebih leluasa memberikan atau menberitakan cerita-cerita yang lebih beragam lagi untuk anak-anaknya,” bebernya.(Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *