Lampung Tengah

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad Menghadiri dan Membuka Kegiatan Program Operasi Pasar Murah di Kecamatan Gunung Sugih

64
×

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad Menghadiri dan Membuka Kegiatan Program Operasi Pasar Murah di Kecamatan Gunung Sugih

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua TP PKK Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Program Operasi Pasar Murah di Kecamatan Gunung Sugih, Program yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad merupakan program dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Sembako memasuki HBKN ( Idul Fitri ) yang diadakan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Lamteng, bertempat di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Selasa ( 11/4/2023 ).

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, antara lain, Ketua 2 TP PKK Lamteng, Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lamteng, Eni Adi Sriyoni, Camat Gunung Sugih, Wagiyo dan Lurah Gunung Sugih Raya.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Gunung Sugih yang akan berbelanja dalam rangka Operasi Pasar Murah serta sudah disediakan 1.100 paket sembako. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamteng dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga yang relatif lebih murah guna membantu masyarakat seperti situasi saat menjelang idul fitri harga bahan pokok pangan melonjak naik. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *