Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Tanjung Karang Timur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Slum Area

Avatar photo
39
×

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Tanjung Karang Timur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Slum Area

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Polresta Bandar Lampung kembali bagikan sembako dan kali ini pembagian di laksanakan di Wilayah Polsek Tajung Karang Timur khususnya untuk warga kelurahan Tanjung Agung, Selasa (10/04/2023).

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polsek Tajnung Karang Timur melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat khusunya yang tinggal di wilayah slum area.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Ariyanto, S.I.K., M.M. mewakili Kapolresta Bandar Lampung Mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polsek Tanjung Karang Timur dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini melalui Bhabinkamtibmas kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dor to dor kerumah masyarakat”jelas Kapolsek.

Apalagi saat ini ada beberap bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan menjelang Idul fitri, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutup Kapolsek.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *