Polda LampungPolres Way KananPOLRI

Kurangi Dampak Kenaikan Harga Bapokting, Polres Way Kanan Salurkan Bansos ke Warga

Avatar photo
23
×

Kurangi Dampak Kenaikan Harga Bapokting, Polres Way Kanan Salurkan Bansos ke Warga

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Polres Way Kanan menyalurkan bantuan sosial (bansos) terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (12/04/2023).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry didampingi Kasat Lantas AKP Elvis Yani bersama personel Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry menerangkan kegiatan ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, lanjutnya.

Penyaluran Bansos ini, merupakan progam Polri sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang terdapat beberapa komoditas yang terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) “ Pungkasnya.

Sementara untuk Polsek jajaran juga melaksanakan hal yang sama ditujukan kepada masyarakat sekitar yang memang dirasa kurang mampu dan dikategorikan terdampak adanya dari kenaikan dan fluktuasi harga Bapokting.

Untuk Polres Way Kanan menyiapkan paket sembako berupa beras yang telah dibagikan pada saudara kita di sekitar Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

“Kami berharap mudah-mudahan masyarakat berkenan dan walaupun bantuan sosial yang diberikan ini tidak seberapa, tapi setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, bisa meringankan beban pada situasi saat ini,” tambah Kompol Zainul.

Selain itu dengan langkah ini, kedepan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat semakin bersinergi dalam rangka membantu memelihara Kamtibmas tetap kondusif, aman dan nyaman di Wilayah Kabupaten Way Kanan,” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *