DPRD LampungKota MetroLampung

Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni, Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Metro

Avatar photo
27
×

Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni, Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, KOTA METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Metro bersama Kordinator Wilayah (Korwil) Metro – Pesawaran dan Pringsewu yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni menggelar buka bersama sekaligus berbagi Takjil di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Metro, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan berbagi Takjil di sekitar Jl. AH. Nasution dan dilanjutkan Ceramah Agama yang diisi oleh Ustadz H. Zulkarnain St. Mahmud, Ketua Keluarga Sumatera Barat (KBSB) dan diikuti oleh seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Organisasi Sayap Partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra, H. Sudarsono mengimbau seluruh Kader Partai Gerindra untuk selalu menjaga kekompakan dan terus bekerja mendekati dan merebut hati rakyat dalam rangka memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden.

“Jaga kekompakan dan terus bekerja. Komitmen kita adalah Prabowo Presiden dan Gerindra menang,” tegasnya.

Sementata itu, Elly Wahyuni yang juga Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kota Metro, Pesawaran dan Pringsewu, meminta seluruh kader tidak terlena dengan hasil survei yang menempatkan elektabilitas Prabowo Subianto di posisi teratas sebagai Calon Presiden.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh pengurus dan kader, survey elektabilitas Prabowo tertinggi. Namun, hal ini tidak tidak boleh membuat kita berpuas diri dan terlena. Kita tetap perlu bekerja keras dan terus bersemangat untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu di Kota Metro hingga tingkat Nasional,” serunya.

Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung tersebut mengatakan, pada prinsipnya Kader Gerindra akan berusaha untuk dekat dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat secara konsisten. Tentu, komitmen tersebut, sesuai dengan apa yang menjadi amanah Ketua Umum, Prabowo Subianto.

“Beliau (Prabowo) ingin rakyat Indonesia sehat, sejahtera dan Indonesia bangkit dan berjaya Kembali,” kata Elly, di sela kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Metro, Rahmatul Ummah bahwa, sesuai apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum pada saat Rapimnas dan instruksi DPD Partai Gerindra Lampung, seluruh kader wajib berkomitmen melaksanakan Amanah, berkontribusi dan berjuang untuk rakyat.

“Berpolitik harus selalu kita niatkan untuk membela kepentingan rakyat. Membelakangi kepentingan rakyat sama halnya mengkhianati amanah yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra,” jelasnya.

Buka bersama yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Metro itu diakhiri dengan pembagian bingkisan berupa Sembako kepada pengurus dan beberapa simpatisan partai yang hadir. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *