Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPolda LampungIndahnya Berbagi, Polres Mesuji Bersama Saka Bhayangkara Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Indahnya Berbagi, Polres Mesuji Bersama Saka Bhayangkara Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

TINTAINFORMASI.COM, MESUJI – Jajaran Polsek Mesuji Timur Polres Mesuji Polda Lampung bersama Anggota Saka Bhayangkara melaksanakan Giat Pembagian Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jembatan KTM Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, dan Sekaligus merazia Pedagang Petasan di Pasar Senin KTM, Rabu (12/04/23)

Giat dipimpin oleh Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda bersama Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Kasi Um Bripka Agus Supriadi, KSPK II BRIPKA M. Darwis, BRIPTU M. Aditya Nugraha dan 15 Orang Anggota Saka Bhayangkara Polsek Mesuji Timur.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Dirinya bersama dengan Anggota dan Saka Bhayangkara melaksanakan Pembagian Takjil untuk berbuka Puasa kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa bertempat di Jembatan Desa Tanjung Mas Makmur.

Kami bersama Saka Bhayangkara membagikan Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jembatan Desa Tanjung Mas Makmur, kemudian di lanjutkan dengan melakukan Razia Penjual Petasan di Pasar Senin KTM”. Ucapnya.

Lebih lanjut, adapun Takjil yang di bagikan sebanyak 50 Paket dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Mesuji Timur selama Bulan Suci Ramdhan. Tegasnya Iptu Heri

Selain sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama Umat Muslim, Giat tersebut bertujuan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat dan Antisipasi terjadinya C3 di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur. Imbuh Kapolsek

“Dengan Kegiatan yang rutin dilaksanakan dapat menjadi nilai tambah dalam beribadah di Bulan Ramadhan, serta dapat meminimalisir adanya Tindak Kejahatan C3 dan yang lain”. Harapnya.(*)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedaton Pimpin Penandatangan Pakta Integritas di SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments