Lampung Selatan

Jajaran PPK3 Kementrian Desa Provinsi Lampung Hadir Dalam Penyaluran BLT-DD di Desa Jatimulyo

26
×

Jajaran PPK3 Kementrian Desa Provinsi Lampung Hadir Dalam Penyaluran BLT-DD di Desa Jatimulyo

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2023 Kepada 77.Keluarga Penerima Mamfaat.(KPM) yang bertempat di aula balai desa Jatimulyo Setempat.

Dalam Pembagian Bantuan Langsung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) di desa Jatimulyo pada hari ini selain di hadiri H.Sumardi.SE.selaku kepala desa Jatimulyo,Nampak dihadiri unsur Jajaran daei PPK3 Kementrian Desa Propinsi Lampung,Kordinator TAPM Propinsi serta Kabupaten,Kordinator Pendamping Tingkat Kecamatan,Babinkamtibmas,Babinsa,Jajaran Pemerintahan Desa Jatimulyo serta para Keluarga Penerima Mamfaat.Rabu (12/4/2023).

Adapaun rincian dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai yang beralokasi dari Dana Desa.(BLT-DD) Tahun 2023.Di desa Jatimulyo Pada hari ini dengan total nilai Rp.900.000 (SEMBILAN RATUS RIBU RUPIAH) Per satu Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) dengan rincian untuk Bulan.Januari,Febuari,Maret dengan jumlah, RP.300.000.(TIGA RATUS RIBU RUPIAH) Dalam satu Bulanya.

H.Sumardi.SH,selaku Kepala Desa Jatimulyo, menerangkan,bahwa, Pada hari ini, Pemerintah desa Jatimulyo,melaksanakan Penyaluran Pembagian BLT-DD tahap l untuk pencairan Bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023 sebesar Rp.900.000 kepada 77 Keluarga Penerima Manfaat,yang diantaranya masuk dalam kategori Keluarga Miskin Extrim,Penyandang Disabilitas dan Lansia Yang tinggal seorang diri dirumahnya, Terangnya.

Sumardi sangat berharap kepada warga Penerima BLT-DD, agar dapat mempergunakan uang bantuan Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya, Harapnya.

Bantuan Langsung Tunai yang diberikan kepda Keluarga Penerima Mamfaat yang beralokasi dari Dana Desa di desa Jatimulyo ini,adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Pemerintah Desa sehingga dapat di bagikan tepat pada waktunya.

Jadi pergunakan untuk membeli kebutuhan yang diperlukan saja demi memenuhi kebutuhan sehari harinya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah.

Atau bisa dipergunakan dalam waktu panjang yang dikemudian hari dapat menikmati hasilnya ,seperti dibelikan hewan ternak seperti bebek dan Ayam, Tutupnya. (Rnl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *