Bandar Lampung

Insan Basket Lampung Siap Berbenah Bersama Dewi Mayang Suri Djausal “Demi Kemajuan dan Prestasi” 

5
×

Insan Basket Lampung Siap Berbenah Bersama Dewi Mayang Suri Djausal “Demi Kemajuan dan Prestasi” 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka melakukan pembenahan ke arah yang lebih baik lagi, Insan Basket Provinsi Lampung mengadakan Sarasehan & Buka Puasa Bersama Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten/Kota dengan mengusung tema Insan Basket Lampung “Demi Kemajuan & Prestasi Basket Lampung” di Daja Resto, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Ketua Pelaksana Sarasehan dan Buka Bersama Insan Basket Lampung Fahrur Rozie dan Nico Nandita mengatakan jika pasca Demisioner nya Pengurus Perbasi Lampung periode sebelumnya, maka diperlukan diskusi untuk membahas tindak lanjut dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Lampung.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Dalam acara diskusi ini kita harapkan para pengurus Kabupaten/Kota yang hadir bisa mengutarakan ide dan gagasan untuk Perbasi kedepan. Dengan kita mengusung Ses Mayang sebagai Calon Ketua Perbasi Provinsi Lampung kita berharap ini langkah untuk mewujudkan Kemajuan dan Prestasi Basket Lampung,”kata Bang Ozy sapaan akrab Fahrur Rozie.

Lanjutnya, jika Kedepannya Ses Mayang memimpin Perbasi Lampung. Salah satu program unggulan nya ialah mengadakan Roadshow ke daerah-daerah dan kita ingin adakan Coaching clinic dengan mengundang pelatih Nasional untuk meningkatkan skill para pemain Basket.

“Jadi kita ingin Perbasi lampung milik bersama, jangan ada lagi kotak-kotak sehingga tidak dijadikan dengan bahasa punya si a atau b serta kita Sekretariat milik Perbasi jelas, karena selama ini kita kumpul tidak ada sekretariat resminya,”ungkapnya.

Tuan Rumah Insan Basket Lampung Dewi Mayang Suri Djausal dalam sambutannya mengatakan tujuannya mencalonkan diri untuk bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kedepan kita bisa bersama-sama membawa perubahan untuk Perbasi Lampung ke arah yang lebih baik lagi. Lampung peminat basket nya sangat tinggi dan sangat sayang sekali jika tidak kita maksimalkan, kita harapkan kedepannya lampung punya gor basket sendiri dan tentu masukan dari teman-teman dalam diskusi ini mudah-mudah bisa mewujudkan Kemajuan & Prestasi Basket di Provinsi Lampung,” Kata Mayang.

Juni Prasetyo dari Kabupaten Pringsewu mengatakan jujur kita sudah dapat undangan tapi kami membutuhkan sosok yang baru sehingga kami tidak datang “Harapannya dengan adanya sosok baru yaitu kak Mayang bisa membawa Perbasi Lampung lebih baik lagi dan paling utama bisa amanah dan mewujudkan Visi-Misi nya Demi Kemajuan dan Prestasi Basket Lampung,”

Hal senada juga disampaikan oleh Pengurus Kabupaten/Kota yang hadir dalam acara tersebut yang berharap dengan adanya sosok baru dalam pencalonan Ketua Perbasi Provinsi Lampung Periode 2023-2028 bisa membawa ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan meminta Carateker Perbasi Provinsi Lampung agar segera menggelar Musyawarah.

Profil Dewi Mayang Suri Djausal

Dewi Mayang Suri Djausal sosok wanita yang memiliki segudang ilmu, pengalaman dan Prestasi. Wanita yang Lahir pada 16 November 1981 itu menyelesaikannya Sekolah Dasarnya di SD Negeri 1 Kota Bumi dan pendidikan menengah atasnya di SMP Negeri 5 Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara kemudian hijrah dengan melanjutkan pendidikannya ke jenjeng menengah atas di SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

Setelah lulus dari SMA Negeri 2 Bandar Lampung, Mayang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan Magister Manajemen Universitas Lampung. Mengikuti organisasi Ganesha Basketball Club Lampung, Radio Kampus Universitas Lampung, Hijrah Fair Comunity, Lampung Dive Club, ATV & Trail Club Lampung, FKA ESQ Indonesia, The Pillars Esport Indonesia, Gabungan Pariwisata Indonesia, dan DPC Gerindra Kota Bandar Lampung.

 

Adapun Visi-Misi Dewi Mayang Suri Djausal sebagai Calon Ketua Perbasi Provinsi Lampung periode 2023-2028 ;

 

* Berkeinginan serius membangun venue Indoor Basket di Lampung

* Mengadakan turnamen basket berjenjang mulai dari kelompok umur, antar sekolah, hingga klub atau komunitas secara kontinunitas

* Mensuport seluruh Pengcab & Kota untuk mengadakan turnamen serupa.

* Mengadakan coaching clinic dengan menghadirkan atlet Pelatih profesional

* Melibatkan seluruh Pengcab untuk berada dalam kepengurusan Perbasi Provinsi Lampung 2023-2028

* Mengadakan seleksi terbuka baik itu berupa Kejurnas (Kejuaraan Nasional) atau pun Pra Pon dengan mengikutsertakan seluruh Pengcab mengirim calon atletnya.

* Aktif mengadakan penataran Pelatih dan Wasit

* Selalu terbuka & menerima kritik & saran demi Kemajuan Basket Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *