Pesawaran

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

88
×

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN – Wakil ketua DPC Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier Buka puasa bersama kaum dhuafa. Dia menyambangi para lansia dan anak yatim di Desa Pampangan, Gedong Tataan, Pesawaran, Minggu (16/4/2023).

“Ini Safari Ramadhan yang merupakan program Partai Gerindra, sesuai arahan Ketum Pak Prabowo Subianto. Saya dan seluruh kader diminta untuk giat berbagi selama bulan puasa ini,” ujar putra Alzier Dianis Thabranie ini ketika ditemui di lokasi.

Buka bersama ini baru hari pertama, selanjutnya siap dilanjutkan hingga lima hari ke depan. “Di sini memang bukan dapil saya, tapi kan Pampangan ini merupakan kampung saya sendiri. Aslinya keluarga besar saya memang banyak berada di sini,” ujar Rinaldi.

Pada Pemilu 2024, Rinaldi berniat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran di dapil 4 (Way Ratai, Marga Punduh dan Punduh Pidada). Rupanya darah politik sang ayah juga turun dan melekat di diri Rinaldi.

“Insyaallah, acara berbagi seperti ini akan rutin dilakukan kader Gerindra, bukan hanya di bulan Ramadhan saja,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *