Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Tiba di Pelabuhan Panjang, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengawalan Ratusan Pemudik Sepeda Motor

Avatar photo
9
×

Tiba di Pelabuhan Panjang, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengawalan Ratusan Pemudik Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Berikan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung melakukan pengawalan kepada ratusan pemudik sepeda motor yang tiba di Pelabuhan Panjang, Kamis (20/04/2023) subuh.

Kapal Motor (KM) Dobon Solo sendiri berangkat dari Pelabuhan Ciwandan dengan membawa 629 sepeda motor dengan totol penumpang mencapai 1.182 orang.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Setibanya di Pelabuhan Panjang, Ratusan pemudik yang akan menuju maupun melintasi Kota Bandar Lampung, diberikan pengawalan oleh Sat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Tajuddin menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat khususnya saat pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023.

“Kita kawal dengan menggunakan mobil patroli sampai perbatasan, nantinya akan dilakukan pengawalan estafet dengan berkoordinasi dengan Polres lain” ucap Ipda Tajuddin.

Dalam kegiatan ini juga, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati hati dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas yang ada, jika lelah segera beristirahat di rest area atau Pos Pam yang telah di sediakan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *