LampungLampung Selatan

Sepasang Kekasih di Tangkap Warga Lari Tunggang Langgang “Cipokan” di Kebun PTPN 7

Avatar photo
358
×

Sepasang Kekasih di Tangkap Warga Lari Tunggang Langgang “Cipokan” di Kebun PTPN 7

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – sepasang wanita dan pria berumur tertangkap basah oleh warga, sedang bercumbu mesra (Cipokan) di semak-semak perkebunan karet PTPN 7 dikawasan pintu Tol Kota Baru, sekitar pukul 17.00 wib, selasa (25/4/2023). dikutip dari begawinews.com

Perbuatan mesum keduanya digerebek warga yang mendapati sedang bercumbu mesra dibalik semak-semak perkebunan karet PTPN 7. Ketika saat diamankan sepasang wanita dan pria mesum itu berhasil melarikan diri dengan meninggalkan dua unit sepeda motor sepeda motor Vario BE 5150 CD yang dikendarai milik wanita, serta sepeda motor Vario BE 2383 AFA yang dikendarain seorang pria yang belakangan diketahui sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) bernama Edison Supriyadi warga Perum Bulok Jaya Blok F2 No 32 RK 1 Bilabong Jaya Langka Pura Bandarlampung.

“Kedua sepasang wanita dan pria mesum itu melarikan diri dengan cara meloncat pagar jalur tol, saat digerbek warga,” Aria warga Umbul Kopi Dusun Jati Sari.

Aria menerangkan, sedangkan untuk dua sepeda motor milik sepasang wanita dan pria mesum telah diamankan di Polsek Jati Agung.

“Warga sempat memeriksa dua sepeda motor tersebut dan mendapati satu buah KTP milik atas nama Edison Supriyadi. Saat ini sepeda motor diserahkan ke Polsek Jati Agung” katanya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *