LampungLampung Tengah

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Ahmad Hadiri dan Membuka Launching Bantuan Pangan Pemerintah

Avatar photo
23
×

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Ahmad Hadiri dan Membuka Launching Bantuan Pangan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri dan Membuka Acara Launching Pemberian Bantuan Pangan Pemerintah di 2 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah yakni Kecamatan Anak Tuha dan Kecamatan Anak Ratu Aji. Jum’at ( 28/4/2023 ).

Hadir Dalam Kesempatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Jumali, Kepala Dinas Sosial, Ari Nugraha, Camat Anak Tuha, Camat Anak Ratu Aji dan Kepala Kampung serta Masyarakat Penerima Manfaat.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten bekerjasama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional, untuk mengatasi terjadinya kemungkinan gejolak harga pangan atau kondisi kelangkaan ketersediaan pangan yang dapat mengakibatkan masyarakat sulit mengakses pangan, maka dari itu pemerintah dalam hal ini melakukan pelepasan cadangan pangan dalam bentuk beras 10 kg untuk 1 KPM. Ini sebagai wujud membantu Masyarakat yang kurang mampu, untuk itu Bupati Musa melalui Bunda Mardiana Musa Ahmad berpesan Kepada Kepala Kampung dan Aparaturnya untuk benar – benar mendata masyarakat yang mendapatkan bantuan KPM ini, dan Apabila Masyarakat yang merasa mampu dan terdata dalam KPM untuk melapor kepada Kepala Kampung dan Petugas pendata sehingga bisa di salurkan ke yang berhak Menerima. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *