Nasional

6 Bocah Terkena Ledakan Mercon, 1 Tewas

Avatar photo
7
×

6 Bocah Terkena Ledakan Mercon, 1 Tewas

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PEKALONGAN – 6 Bocah berusia belasan tahun warga Desa Jrebengkembang kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Sabtu (29/4) pagi terkena ledakan petasan. Na’as, 1 korban bernama M. Navik (12 tahun) meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka parah di sekujur tubuhnya.

Dari data yang dihimpun, kejadian bermula saat puluhan bocah tengah menyulut petasan di area persawahan dukuh Kembangan. Petasan yang mereka nyalakan berdiameter 14 dengan panjang 32 centimeter.

Sebelum ledakan terjadi, korban meracik petasan dengan memasang sumbu. Korban kemudian melubangi petasan dengan paku dan petasan langsung meledak dan mengenai sejumlah korban.

Petugas dari Polsek Karangdadap dan Kedungwuni yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi para korban ke RSI Pekajangan, untuk mendapat pertolongan medis.

Margono selaku dokter jaga RSI Pekajangan menjelaskan, 1 korban meninggal dunia akibat luka parah di sekujur tubuh. Sementara 4 lainnya harus rawat inap dan 1 lainnya diperbolehkan rawat jalan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *