Bandar Lampung

Humanis, Polwan Polresta Bandar Lampung Bagikan Coklat Kepada Massa Aksi Unjuk Rasa May Day

Avatar photo
53
×

Humanis, Polwan Polresta Bandar Lampung Bagikan Coklat Kepada Massa Aksi Unjuk Rasa May Day

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandar Lampung membagikan coklat dan air mineral kepada para peserta massa aksi unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh Internasional, Senin (1/05/2023) siang.

Sebanyak 150 orang peserta massa aksi yang tergabung dalam Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) Lampung melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Lampung.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa aksi humanis yang dilakukan oleh Polwan Polresta Bandar Lampung ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami, kami disini hadir mengawal kegiatan yang dilakukan oleh teman teman serikat buruh dengan harapan kegiatan ini berjalan dengan kondusif” Ucap Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar.

Pendekatan humanis ini dilakukan sebagai upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan jaminan rasa aman kepada para peserta massa aksi unjuk rasa dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan kondusif, tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan” ungkap Kompol Oskar.

Kegiatan unjuk rasa dalam peringatan Hari Buruh Internasional ini berlangsung aman dan kondusif sampai selesai pelaksanaan kegiatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *