Lampung

Korban Pengeroyokan Tambang Pasir Ilegal Di Lamtim Resmi Lapor Ke Polda Lampung

Avatar photo
2
×

Korban Pengeroyokan Tambang Pasir Ilegal Di Lamtim Resmi Lapor Ke Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Sopyanto (45) Wartawan JPPOS.com biro Lampung Timur yang menjadi Korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Bos Tambang Pasir Ilegal Sudi cs resmi dilaporkan ke Markas kepolisian Daerah (Mapolda) Lampung atas dugaan penganiayaan dan persekusi yang terjadi di Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur pada Sabtu, 29/4/2023 lalu.

Hal tersebut terlihat dengan bukti Surat Tanda Bukti Laporan, bernomor: STTLP/B/178/V/2023/SPKT/Polda Lampung. Dengan sangkaan dugaan tindak pidana pengeroyokan UU Nomor 1 Tahun 1946 Tentang KUHP sebagimana yang dimaksud dalam Pasal 170 KUHP.

Dalam laporan tersebut, Sopyanto sebagai korban pengeroyokan dampingi oleh Lembaga Hukum (PH) Persatuan Pewarta Wartawan Indonesia (PPWI), Bakorwil Forum Kader Bela Negara (FKBN) dan AJOI di unit satu (1) kriminal umum (Krimun) Mapolda Lampung.

Dihadapan Media, Sopyanto mengatakan dirinya melaporkan Sudi Cs atas tindakan kekerasan pemukulan dan persekusi atas dirinya dan salah satu kontributor JPPOS.

” Hari ini kami laporkan secara resmi di unit 1 Krimsus Polda Lampung” ujar Sopyanto yang juga Ketua DPC PPWI Kabupaten Lampung Timur, Selasa 2/5/23.

Sopyanto berharap laporan itu nantinya dapat segera ditindaklanjuti oleh kepolisian Polda Lampung.

“Kita berharap ada tindaklanjut secepatnya dan kami mohon rekan rekan media bisa ikut mengawal kasus ini, ” pungkasnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *