Lampung Tengah

Kapolres Pimpin Apel Siaga Persiapan Pengamanan Kunker Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Lampung Tengah

Avatar photo
27
×

Kapolres Pimpin Apel Siaga Persiapan Pengamanan Kunker Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Pesiapan pengaman kunjunangan kerja presiden RI Dipimpin Langsung kapolres lampung tengah AKBP Doffie Palefi sanjaya Dan dari Satuan TNI Dandim LETKOL INF Sihono Dan Kasat Polpp Igusti Suryana dan Di hadiri Seluruh Anggota berjumlah 850 Anggota dari TNI Polri dan satuan polisi Pamong praja kab lampung di lapangan Halipad Simpang Randu, Pada Hari Kamis tanggal 05/05/2023.

Titik jalan Masuk ke kec.Rumbia untuk Persiapan gladi bersih dan akan di siagakan beberapa anggota di titik Jalur akan di lalui Presiden RI Dan Rombongan.

Menurut perkembangan informasi dari Jadwal Presiden dan Rombongn akan Mengunakan Kedaraan BerMontor Roda dua Dari jalur simpang Randu sampai kecamatan Rumbia untuk menyisir Jalan kecamatan Rumbia yng Sebelumnya Rusak Parah.

Seluruh jajaran baik Dari TNI POLRI dan satuan polisi pamong paraja (satpolpp) Kabupaten lampung tengan Akan Bergabung dengn Paspampres.

Besar Harapan Kunjungn kerja Presiden RI Di kecamatan Rumbia kab lampung tengah berjalan lancar aman dan kondusif sampai kunjungn Kerja selesai, Menurut keterangan Anggota Satpolpp yng tidak Mau Diexpos namanya kepada jurnalis.

(Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *