Bandar LampungLampung

Alzier Dianis Thabranie Minta KPK Segera Ambil Alih Kasus Suap Kadisdik Dan Kadiskes Lampung

Avatar photo
3
×

Alzier Dianis Thabranie Minta KPK Segera Ambil Alih Kasus Suap Kadisdik Dan Kadiskes Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Tokoh Masyarakat Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie. SE, SH kembali angkat suara menyikapi persoalan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang juga sebagai Plt Bupati Mesuji Drs. Sulpakar. MM menjadi saksi pemberi suap sebesar Rp. 1,1 M dalam perkara Mantan Rektor Kharomi.

Menurut M. Alzier, sudah selayaknya Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) mengambil alih kasus suap Sulpakar dan Kasus Kadiskes Provinsi Lampung agar segera diproses secara hukum.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Sebagai contoh, Kadis Pendidikan Lampung sudah nyogok duit sama si Aom itu lebih dari pada kasus Lukas Enembe. Lukas Enembe saja kasusnya cuma Rp.1M di proses KPK. Masa Kadis PDK sudah nyogok Rp.1,1M tidak diproses, inikan tidak ada keadilan hukum, ” Cetus Alzier saat dihubungi Tinta Infirmasi.com via seluler pada Sabtu 6/5/2023.

Selain itu, kata Alzier, persoalan kasus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga sudah bertahun tahun tidak ada penyelesaiannya.

“Kasus Kadiskes sudah bertahun tahun sejak Gubernur SZP, Ridho hingga Gubernur Arinal tidak di selesai selesai kan, ” Ujar Alzier yang juga Ketua Umum LPPL Provinsi Lampung.

“Saya sudah minta kepada KPK supaya Kasus suap Kadis PDK dan Kadiskes Lampung cepat diambil alih, cepat diproses. Supaya masyarakat itu tahu bahwa masih ada keadilan dan hukum itu tidak tebang pilih, ” Pungkas Alzier. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *