Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungBandar LampungLanjutkan Perjuangan, Abdullah Surajaya : Mengabdi Untuk Kemaslahatan Masyarakat

Lanjutkan Perjuangan, Abdullah Surajaya : Mengabdi Untuk Kemaslahatan Masyarakat

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Pastikan melenggang pada kontestasi sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Tahun 2024 Provinsi Lampung, Abdullah Surajaya, Minta doa dan dukungan kepada masyarakat Lampung Tengah.

Hari ini secara serentak di seluruh kepengurusan Partai Amanat Nasional mendaftarkan Bakal Calon Legislatif nya untuk Pileg 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum masing – masing di daerahnya.

Bahkan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan telah memberikan seruan kepada seluruh kader PAN untuk membirukan KPU. Tak terkecuali di Provinsi Lampung.

Partai Amanat Nasional hari akan menyerahkan daftar kader terbaiknya ke KPU, salah satu kader terbaiknya yakni Abdullah Sura Jaya yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Tengah.

Bang Sura begitu panggilan akrabnya menyatakan diri siap untuk kembali berkompetisi dalam konstelasi lima tahunan.

“Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh saudara, sahabat, kerabat dan seluruh masyarakat Lampung Tengah khususnya Provinsi Lampung untuk dapat kembali mengabdi kepada masyarakat dan membawa kemaslahatan” ujarnya.

Dirinya menambahkan, selama ini dirinya menilai bahwa masih banyak masyarakat yang kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

“Untuk itu, jika kembali terpilih sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung saya berjanji akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”Tegasnya.

Semenjak menjabat Anggota DPRD Provinsi Tahun 2019 lalu, Abdullah Surajaya, selalu turun ke lapangan untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Selama ini saya selalu intens turun ke bawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selama ini masih banyak yang di keluhkan masyarakat salah satu nya jalan provinsi yang masih banyak rusak,”pungkasnya.

Tidak banyak basa basi sosok seorang Abdullah Surajaya, Dirinya yang saat ini masih aktif menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dan duduk di Komisi IV bersama yang lain telah mengesahkan anggaran untuk infrastruktur khusus jalan kurang lebih 99 Milyar untuk infrastruktur jalan di Lamteng.

BACA JUGA:  Angkat Tema Konsistensi di Masa Transisi, Munaslub Apeksi 2023 Digelar

“Meski berat perjuangan untuk masyarakat Lampung Tengah, Saya kan terus memperjuangkan semau Aspirasi masyarakat terutama jalan. Tahun ini Pemprov menganggarkan 99 milyar untuk jalan di Lampung Tengah, iru sudah kita sahkan,”Tegasnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Amanat Nasional Besutan Zulkifli Hasan ini berharap kepada Pemerintah Pusat untuk menambah anggaran pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, Khususnya jalan di Lampung Tengah.

“Dengan adanya kunjungan Presiden kita beberapa waktu lalu bersama ketua Umum PAN tentu ini membawa angin segar untuk masyarakat Lampung, wabil khusus Masyarakat Lamteng. Dana yang di kucurkan pusat sebesar 800 milyar oleh pemerintah pusat bisa mengentaskan permasalahan jalan di provinsi Lampung ini,”tutupnya.(Iswan)

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments