Lampung Selatan

Wartawan Senior Lampung Gandi Yusnadi Mendaftar Calon Legislatif Demokrat, Siap Colong Kursi di Dapil Jati Agung

Avatar photo
34
×

Wartawan Senior Lampung Gandi Yusnadi Mendaftar Calon Legislatif Demokrat, Siap Colong Kursi di Dapil Jati Agung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Setelah mendapatkan restu keluarga dan dukungan masyarakat Dusun Jati Sari Jati Desa Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, wartawan senior Lampung Gandi Yusnadi mendaftarkan diri sebagai calon legilatif Lampung Selatan dari partai Demokrat ke Ke KPU Lampung Selatan, Sabtu (13/5/2023).

“Alhamdulillah pendaftaran calon legeslatif kader partai Demokrat Lampung Selatan diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Lampung Selatan, saya calon legislatif dari dapil lima Jati Agung akan berkerja keras meraih dan mencolong kursi yang sebelumnya sempat kosong mewakili kader Demokrat di DPRD Lampung Selatan,” kata Gandi Yusnadi, di KPU Lampung Selatan, Sabtu (13/5/2023).

Pendaftaran dengan diiringi sejumlah kader dan pengurus partai Demokrat Lampung Selatan, dengan menggunakan berbagai atribut partai dengan diwarnai pakaian atribut khas daerah Lampung. Pendaftran calon legislatif dilakukan secara kolektif yang diajukan ketua DPC Demokrat Lampung Selatan M Junaidi, langsung diterima ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta AZ didamping lima komisioner KPU  dan disaksikan Komisioner Panwas Lampung Selatan Hendra Fauzi.

Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta AZ menyatakan, sesuai dengan tahapan pengajuan calon legeslatif,  KPU Lampung selatan secara resmi membuka pendaftaran pencalonan legeslatif, dengan membetuk tim dikoordinir lima komisoner KPU, untuk meneliti dan memeriksa persyaratan calonan legislatif yang diajukan partai poltik.

“Berkas calon legislatif Demokrat telah diterima, berdasarkan pemeriksaan dan penelitian syarat -syarat pencalonan, untuk itu KPU menetapkan status pencalonan dari kader Demokarat dinyatakan lengkap dan diterima,” Kata Ansurasta ketua KPU Lampung. Selatan.

Sementra Ketua Demokrat Lampung Selatan M Junaidi menyatakan, kedatangan kader Demokrat untuk mendaftarkan pencalonan legeslatif yang lansung diterima dan dilakukan pemeriksan dan penelitian. “Alhamdulillah KPU Lampung Selatan mentapkan dan menyatakan berkas kader Demokrat dinyatakan lengkap. untuk itu saya mengucapkan terimaksih dan terus berjuang kapada kader Demokrat yang siap menyalonkan diri sebagai anggota DPRD Lampung Selatan, sehingga kader Demokrat dapat meraup suara di semua dapil Lampug Selatan, untuk meraih delapan kursi di DPRD Lampung Selatan,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *