JMSIJMSI LampungLampung Utara

Ketua Pengda JMSI Lampung Ahmad Novriwan Beserta Jajarannya Ramah Tamah Bersama Wakil Bupati Lampung Utara.

Avatar photo
27
×

Ketua Pengda JMSI Lampung Ahmad Novriwan Beserta Jajarannya Ramah Tamah Bersama Wakil Bupati Lampung Utara.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Kota Bumi— Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung menghadiri kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dengan Bupati Lampung Utara di Rumah Dinas Bupati Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kotabumi, Lampung Utara Provinsi Lampung. Minggu (21/5) malam.

Menyambut kunjungan Ketua Pengda JMSI Lampung Ahmad Novriwan beserta jajaran dan calon ketua Pencab JMSI Lampung Utara Rolly Johan beserta jajaran yang akan melaksanakan pelantikan esok. Pengurus JMSI Pusat Herman Batin Mangku dan Dewan Pakar JMSI Lampung Utara Laksamana Bangsawan, hadir diantaranya Wakil Bupati Ardiansyah mewakili Bupati Budi Utomo yang sedang menderita sakit. Selain itu, kepala Kesbangpol Lampung Utara Muhammad Sholeh, Asisten III Sekdakab Lampung Utara Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan mendoakan agar Bupati segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Sampaikan salam kepada bapak Bupati, Semoga segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Ahmad Novriwan.

Wabup menyampaikan bahwa selama dua tahun lebih pembangunan infrastruktur khususnya jalan di daerah Lampung Utara terkendala oleh rocofusing akibat terdampak Pandemi Covid-19.

“Pemkab Lampung Utara terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara,” tutur Ardian.

Seperti diketahui, baru-baru ini terobosan besar yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara ialah melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan, Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan Instansi Vertikal dan BUMN terkait Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Lampung Utara. Penandatanganan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo, S.E., M.M., bersama 12 Kepala Instansi Vertikal dan BUMN di Lampung Utara. Yakni, Kapolres Lampung Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Kepala Kanwil Direktorat Pajak Lampung dan Bengkulu, Kepala BNN Waykanan dan Lampung Utara, Kepala Kantor Pertanahan Lampung Utara, Kepala Kementerian Agama Lampung Utara, Kalapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kotabumi, Kepala Kantor UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah VI Kotabumi, Kepala PT Taspen Bandar Lampung, Kepala BPJS Kesehatan Kotabumi, Kepala PT Pos Indonesia pada Senin 3 April 2023 yang lalu.

“Alhamdullilah, sebagai tindak lanjut dari rencana pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Lampung Utara, hari ini kita dapat menandatangani nota kesepakatan, kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama pembentukan mal pelayanan publik antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan instansi vertikal dan berbagai pihak terkait,” kata Bupati disela-sela kegiatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *