Bandar LampungLampung

Dr Hj.Aida Sofina Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dari Partai Demokrat Siap Berjuang Untuk Perubahan.

Avatar photo
117
×

Dr Hj.Aida Sofina Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dari Partai Demokrat Siap Berjuang Untuk Perubahan.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung–Pendaftaran caleg untuk pemilu 2024 resmi ditutup pada Minggu (14/05). Sejumlah partai politik telah mengumumkan nama caleg mereka untuk maju di pemilu 2024 termasuk partai Demokrat. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggandeng sejumlah Perempuan dari berbagai kalangan dan profesi. Bahkan, sederet wajah baru menghiasi pesta politik ini.

Salah satunya adalah wanita cantik yang bernama dr.Hj Aida Sofina, yang mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat kota Bandar Lampung pada khususnya dan provinsi Lampung pada umumnya.

Sebelum terjun sebagai politikus, Aida Sofina merupakan seorang dokter yang merupakan lulusan Universitas Trisakti, setelah sebelumnya menyelesaikan pendidikan tingkat SMA nya di SMAN. 2 Bandar Lampung pada tahun 1989

dr. Aida Sofina mengaku akan berjuang untuk mendapatkan kursi di DPRD Kota Bandar Lampung dalam pemilu legislatif tahun 2024 nanti. Dia akan maju dari partai Demokrat di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kota Bandar Lampung yang mencakup (Kecamatan Kemiling, Langkapura dan Raja Basa).

Untuk bisa menembus kantor DPRD Kota Bandar Lampung, wanita kelahiran 1971 ini mengungkapkan telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah agenda persiapan lainnya telah dipersiapkan untuk mendulang suara.

“Insya Allah nanti saya siap maju di pemilu legislatif dari Partai Demokrat,” tutur nya, Senin (22/5/2023).

Dia mengatakan, terjun ke dunia politik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta berjuang untuk perubahan yang lebih baik apalagi sebagai warga masyarakat kota Bandar Lampung dirinya terpanggil untuk tampil dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada, tentunya dengan fungsi sebagai anggota legislatif.

“Saya ingin membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung, karena saya lihat banyak yang harus dibenahi dan itu bisa mudah bila melalui parlemen atau politik. Menurut saya banyak yang bisa saya lakukan, bila nanti saya masuk dalam Legislatif.” Tutup Istri Mantan Kapolda Lampung itu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *