Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Provinsi Lampung

20
×

Polresta Bandar Lampung Lakukan Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung memberikan pelayanan dan pengamanan dalam rangkaian kegiatan pemberangkatan calon jemaah haji asal Provinsi Lampung.

Kegiatan pengamanan dimulai dari kedatangan para calon jemaah haji kloter 2 asal Kabupaten Lampung Utara di Asrama Haji Raja Basa Bandar Lampung pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 sekira jam 09.00 Wib sebanyak 385 orang dengan menggunakan 10 unit kendaraan bus.

Selanjutnya para calon jemaah haji ini akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi akhir dan living cost.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan maupun pengawalan rangkaian kegiatan kedatangan maupun keberangkatan para calon jemaah haji di Asrama Haji Raja Basa Bandar Lampung.

“Dalam pengamanan kali ini juga kami dibantu oleh instansi terkait baik personel Polda Lampung maupun Kodim 0410/KBL” ucap Kompol Oskar.

Setelah melakukan pemeriksaan administrasi akhir, pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 sekira jam 03.30 Wib, Para calon jemaah haji kloter 2 asal Kabupaten Lampung Utara berangkat menuju Bandar Raden Intan II Lampung dengan menggunakan 10 Bus Damri.

Dalam kegiatan pengamanan ini juga, para petugas tak henti hentinya menghimbau kepada para calon jemaah haji untuk hati hati dan tetap waspada khususnya dengan barang yang dibawa.

“Kita pastikan baik kedatangan maupun keberangkatan para calon jemaah haji ini berjalan dengan aman dan lancar” ujar Kompol Oskar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *