Lampung Selatan

Stand Pelayanan SIM Kelilingi Polres Lamsel Event Ketapang Fair 2023 Dipadati Pengunjung

Avatar photo
45
×

Stand Pelayanan SIM Kelilingi Polres Lamsel Event Ketapang Fair 2023 Dipadati Pengunjung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN –Stand Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling pada Event Ketapang Fair 2023 di Lapangan Wisata Pantai Onaria Desa Tridarmayoga Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan ternyata sangat tepat. masyarakat tidak perlu repot ke Polres dalam mengurus SIM dan hal itu di nilai sangat membantu masyarakat.

Bertepatan dengan Momen event Ketapang Fair 2023, Satuan lalu lintas (satlantas) Polres Lampung selatan menggelar kegiatan pelayanan surat izin mengemudi (SIM).Kamis (25/05/2023)

Dengan menyaksikan Meriahnya acara tersebut. Masyarakat sangat antusias, dengan adanya pelayan SIM keliling dari Polres Lamsel yang membuka stand Polsek Penengahan Kecamatan Ketapang membuat warga antusias saat mengikuti pelayanan perpanjangan SIM keliling.

Tampak ribuan Pengunjung Ketapang Fair tumpah ruah menyaksikan berbagai parade dan perlombaan, termasuk antri mengikuti pelayanan perpanjangan sim keliling yang sedang berlangsung.

“Kegiatan pelayanan SIM keliling tersebut di pimpin Ipda Dani Setiawan S.sos.M.M, selaku Kanit Regident Satlantas Polres Lampung selatan.

” Ipda Dani mewakili Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Joanifer Yolandra mengatakan” bersyukur sekali dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Tri Darma yoga , jadi kami berfungsi sebagai pelayanan sim keliling sesuai perintah dari Kapolres Lampung Selatan, Melaksanakan pelayanan SIM keliling di stand fair 2023, juga melaksanakan di beberapa tempat di Desa-desa wilayah hukum Polres Lampung selatan khususnya,” ungkap Ipda Dani Setiawan”.

Lanjutnya kami bertugas melayani masyarakat, dengan ini kami bisa mendekatkan diri dengan masyarakat di pengunjung Stand Ketapang Fair 2023 ini khususnya dalam pelayanan perpanjangan sim keliling ini. Harapan kami, dengan adanya pelayanan SIM keliling, selain bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, tapi si pemohon sendiri tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Polres Lampung selatan,” ujarnya.

Kemudian salah satu pengunjung Stand katapang Fair 2023, menyampaikan ucapan banyak terimakasih,” dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, kami lebih dekat dan mudah lagi untuk mendapatkan perpanjangan SIM, karna banyak masyarakat kami yang mempunyai SIM ingin mengikuti aturan pemerintah, tapi karna jauh entah alasan sibuk dan sebagainya sehingga belum terlaksana, sehingga adanya pelayanan SIM keliling di tempat Stand Polsek Penengahan kami ini sangat terbantu sekali” Pungkasnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *