Bandar Lampung

Gudang Yang Diduga Tempat Penimbunan BBM Hangus Di Lahap si Jago Merah

Avatar photo
12
×

Gudang Yang Diduga Tempat Penimbunan BBM Hangus Di Lahap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Gudang yang diduga menjadi tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus di lahap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Imam Bonjol, Rt.lV Lk.l Kelurahan Sumber Rejo, kecamatan Kemiling, Selasa (30/5/2023) malam sekira pukul 23.30 Wib.

Menurut penuturan warga lain inisial IG mengatakan,”sudah lama lokasi itu menjadi tempat penimbunan bahan bakar minyak (BBM). “Mungkin sewaktu masih ngecor BBM, si sopir Tanki ga sadar rokok nya tersulut bensin,makanya si sopir mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh,” terangnya.

Saat awak media konfirmasi ke pihak lurah sumber Rejo Edwin,”mengatakan, lokasi itu milik Sudirman dan dirinya tidak mengetahui lokasi tersebut sebagai tempat penimbunan atau penyimpanan BBM.

Dirinya tidak mengetahui juga kronologi kejadian nya, dan saya datang ke lokasi kejadian setelah api padam sekitar pukul 00.45 Wib dan sudah banyak polisi, “jelasnya kepada wartawan Reaksi.co.id-di kantornya Rabu (31/5/23).

Untuk diketahui, jarak antara kantor kelurahan sumber rejo dan lokasi kebakaran hanya berjarak sekitar 100 meter.

Selain itu, total kerugian yang di taksir belum dapat dipastikan, sedangkan saat ini korban luka satu orang sopir tanki.

Dari video yang diterima awak media, api dengan cepat membesar dengan kepulan asap hitam membumbung ke langit. Menurut keterangan warga sekitar,Saat ditanya terkait aktifitas di gudang tersebut, eki menuturkan bahwa ada aktifitas mobil-mobil pengangkut minyak.

“Ya kalau disitu (gudang) warga sini sering liat aktifitas bongkar minyak. Mungkin tempat ngecor minyak,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, tampak mobil Tanki yang terbakar masih digaris polisi, dan diduga pemilik gudang atau rumah tersebut mengunci pagar menghindari awak media.

Dan sampai berita ini di terbitkan,penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *