Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungKetua LSM Rubik Mengapresiasikan Partai PDIP Lampung Laksanakan Upacara Peringati Hari Pancasila

Ketua LSM Rubik Mengapresiasikan Partai PDIP Lampung Laksanakan Upacara Peringati Hari Pancasila

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung laksanakan upacara memperingati hari lahir pancasila, 1 Juni 2023 dikantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh fungsionaris partai, anggota praksi, pengurus Badan dan Sayap partai.

Selaku pembina upacara adalah sekretaris DPD yakni Bapak Ir. H. Sutono, M.M yang juga mewakili Ketua PDIP Provinsi Lampung Sudin, S.E., pada kesempatan ini beliau menyampaikan sejarah lahirnya pancasila dan pentingnya bersatu dan bergotong royong dalam membangun peradapan dan pertumbuhan negara secara global.

Pada kesempatan kali ini juga dilaksanakan kegiatan lomba Pidato bagi kader partai yang mengangkat tema ” Kepalkan Tangan Persatuan Indonesia Raya” yang diikuti oleh 24 peserta.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk membangun kebersamaan antar kader PDI Perjuangan untuk menghantarkan kemenangan Hatrik PDI Perjuangan serta menghantarkan Ganjar Pramono menuju Presiden Republik Indonesia 2024.

Disisi lain Feri Yunizar Ketua LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Rubik (Restorasi Untuk Kebijakan) memberikan Apresiasi yang di lakukan oleh PDIP Provinsi dalam melaksanakan Upacara dalam Memperingati Hari Pancasila 2023. (Kamis, 01/06).

“Saya sebagai Ketua LSM Rubik mengapresiasikan Kegiatan tersebut yang mana kegiatan itu untuk membangun ke solidaritas Pengurusan partai PDIP Provinsi Lampung” ujar nya kepada awak media.

Menurut Feri Melaksanakan Upacara di Har Pancasila ini sangat lah penting, karena apa yang di kerjakan seluruh pengurus partai itu mengacu kepada Nilai-nilai Pancasila.

“Melaksanakan Upacara dalam Memperingati Hari Pancasila itu sangat penting, karena segala nya kita itu berpedoman kepada nilai-nilai Pancasila” ucap feri.

“Kegiatan yang di lakukan Partai PDIP ini sangat Positif karena dapat mempererat persaudraan di pengurus Partai PDIP Provinsi Lampung” tutup Ketua LSM Rubik. (Red)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Merasa Ditipu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Laporkan Panitia Muscab Partai Demokrat se Provinsi Lampung ke Mapolresta Bandar Lampung
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments