Lampung Tengah

Suasana Politik di Lamteng Semakin Memanas, Bacaleg PKB Ikut Demo di Gedung KPK Terbantahkan

18
×

Suasana Politik di Lamteng Semakin Memanas, Bacaleg PKB Ikut Demo di Gedung KPK Terbantahkan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Viral dibeberapa media online terkait adanya indikasi Bacaleg Partai PKB dalam demo di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi terbantahkan.

Susana politik di Lampung Tengah, Semakin hari semakin memanas. Pasalnya, pada demo, yang diikuti ratusan massa yang mengatasnamakan Aliansi Pergerakan Intelektual Peduli Lampung, (APIP-Lampung) didepan gedung KPK Pada Kamis 25 Mei 2023 lalu ada indikasi keturutsertaan Bacaleg Partai PKB.

Namun isu keterlibatan Bacaleg Partai PKB di bantah oleh Ardito Wijaya, Dirinya mengatakan tidak benar ada bacaleg partai PKB yang turut dalam demo tersebut.

Kalau pun benar Ketua PKB Lampung Tengah, Ardito Wijaya dengan tegas Akan memberikan sanksi tegas. Bila benar terbukti turut serta dalam kegiatan tersebut.

Diketahui, pada tanggal 25 mei 2023 lalu, sekitar 100 orang massa yang mengatasnamakan Aliansi Pergerakan Intelektual Peduli Lampung, (APIP-Lampung) menggelar aksi unjuk rasa didepan Gedung KPK RI, Kamis (25/5).

Aksi yang digelar itu mendesak KPK untuk memanggil dan meriksa Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Kab.Lamteng, atas adanya dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan peningkatan jalan sampai dengan Rigid ruas jalan Punggur Majapahit, menelan anggaran yang bersumber dari APBD 2022 senilai Rp.24 Milyar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *