Lampung Tengah

Wujud Kepedulian LSM GPRI Lamteng Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Avatar photo
22
×

Wujud Kepedulian LSM GPRI Lamteng Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Wujud kepedulian lembaga swadaya masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM -GPRI), jajaran Dewan Pimpinan Cabang, Lampung Tengah, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kp.adijya Kec.terbanggi Besar serta Kp.endang rejo Kec seputih agung Kab. Lampung Tengah. Sabtu (3/6/23) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung diawali di Kp.Adijaya yang di berikan ketua GPRI Lamteng Dedi Jauhari A Serta jajaran DPC LSM GPRI di depan kantor sekretariat setempat.

“Bantuan sosial berupa beras dan paket sembako, kami bagikan secara langsung (door to door) kepada warga lanjut usia (lansia) Prasejahtera di Kp.Adijaya serta Endang rejo” kata Ketua LSM GPRI Lamteng.

Ketua LSM GPRI Dedi Jauhari A mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian lembaga swadaya masyarakat dan peduli sesama yang diharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para warga lansia Prasejahtera.

“Kami hadir disini, ditengah masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai wujud kepedulian LSM GPRI terhadap warga” Seperti apa Yang diarahkan Ketua Umum Pusat H.Marjuni SH.,dan Mengucapkan Terima kasih Kepada BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah yang telah membantu kami bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” demikian pungkasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan sangat senang dan terima kasih Kepada LSM GPRI Lamteng Dan BAZNAS Lamteng Yang memberikan bantuan sembako. (Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *