Lampung Tengah

Reses DPRD Berasa di Jakarta, Cecep : Kok Banjir Semua Yang di Sampaikan Warga Purworejo.

Avatar photo
26
×

Reses DPRD Berasa di Jakarta, Cecep : Kok Banjir Semua Yang di Sampaikan Warga Purworejo.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,LampungTengah– Watini warga Kampung Purworejo, Kecamatan Kota Gajah, dihadapan 8 anggota DPRD Lampung Tengah, Keluhkan bila musim penghujan kerap banjir, Senin 05 Juni 2023.

“Mohon perhatian nya bapak-bapak anggota dewan yang terhormat, jalan di RT 13 kalau musim penghujam kerap banjir pak, harapan saya bisa dibangun Draynase,”kata Watini.

Watini juga berharap ada perhatian karena akses warga RT 13 itu adalah satu-satunya,” Ada sekitar 500 meter pak yang banjir. Besar harapan saya ini bisa di prioritaskan baik dari Dana Desa maupun APBD,”jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Cecep Jamani Anggota DPRD Lampung Tengah, Dari Fraksi Partai PKB mengaku kaget karena kali kedua reses di kota gajah berasa jakarta.

“Kaget juga kita denger dalam setiap reses di kecamatan kota Gajah ini keluhan nya banjir semua. Berasa kita tinggal dijakarta,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Cecep Jamani ke depan akan mengajak anggota DPRD lainnya untuk turun ke lokasi bila musim penghujan.

“Ya coba kita turun nanti bila ada banjir. Seperti apa banjir itu, bila ini dibiarkan kasian juga masyarakat,”tutupnya.(iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *