Lampung

Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama Sinergitas TNI – Polri Menyambut Hari Bhayangkara Ke -77

Avatar photo
26
×

Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama Sinergitas TNI – Polri Menyambut Hari Bhayangkara Ke -77

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., bersama pejabat utama Polda Lampung mengikuti Pelaksanaan kegiatan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Bertempat di Mako Brigif Infanteri 4 MAR/BS Padang Cermin, Pesawaran. Jum’at 9/6/23

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir, Kegiatan yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung komandan Brigif 4 Marinir / BS Piabung Kolonel Mar Bob Osuanti Siregar, S.E.M.E., Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Dan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin S.E.,M.H., Dan Lanud Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, serta para pejabat utama kedua institusi.

Kapolda Lampung yang di wakili oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi ,S.I.K, M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri serta membangun sinergitas polri menjelang Hari Bhayangkara polri yang Ke-77 jatuh pada tanggal 1Juli 2023.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara” ungkap wakapolda Lampung.

Saya berharap bahwa dengan ada nya kegiatan ini kedepan nya TNI Polri semakin kompak dalam menjaga keamanan serta ketertiban terutama di Provinsi Lampung Ujar Wakapolda Lampung.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh anggota dan prajurit yang ada di lapangan,’’ Tutup Brigjen Umar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *