Lampung Tengah

Pihak Rumah Sakit Enggan Berikan Komentar Terkait Tewasnya MA.

Avatar photo
26
×

Pihak Rumah Sakit Enggan Berikan Komentar Terkait Tewasnya MA.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah- Diminta klarifikasi terkait tewasnya MA Siswa Alhikmah Kalirejo, Pihak Rumah Sakit Kartini pilih no koment.

Pasca viralnya dimedia tewasnya MA Siswa SMK Alhikmah Kalirejo usai mengikuti latihan beladiri, semua pihak terkait memilih tidak banyak komentar.

Sedangkan rentetan kronologis kejadian, MA (16) pada malam minggu (27/5) mengikuti latihan pencak silat, di asrama setempat.

Menurut keterangan pihak pengurus asrama SMK Al Hikmah Kalirejo pun mengantarkan MA ke Rumah Sakit Kartini pada Minggu (28/5/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Untuk menguak fakta dilapangan pihak media mencoba konfirmasi ke pihak Rumah Sakit Kartini Kalirejo, namun belum berkenan.

Hingga kini pihak rumah sakit memilih bungkam, terkait penjelasan pemeriksaan medis MA, sebelum dipastikan meninggal.

Saat ditanya terkait penjelasan hasil pemeriksan pihak medisnya, direktur Rumah Sakit Kartini Kalirejo dr. Beni Dionysius tutup mulut.

“Mohon maaf sebelumnya karena saya tidak bisa memberikan informasi tersebut,” katanya melalui pesan WhatsapJumat (9/6/2023).

Dirinya beralasan bahwa saat ini kasus sedang ditangani pihak kepolisian.

Selain itu, dirinya juga enggan mengkonfirmasi hasil pemeriksaan yang menyatakan bahwa MA meninggal pada Senin (29/5/2023) sekira pukul 01.30 WIB, akibat infeksi pembuluh darah.

“Saya tidak bisa memberikan informasi tersebut karena sedang dalam proses penyidikan Polres dan mengikuti proses tersebut,” tutupnya.

Diiketahui Siswa SMK Alhikmah Kalirejo Tewas usai mengikuti latihan pencak silat. Dan polisi sudah menetapkan saru orang tersangka yakni A pelatih MA yang melatih pada malam tersebut. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *