Bandar Lampung

Pengda INKANAS Lampung Jaring Atlite Jelang Piala Kapolri

Avatar photo
15
×

Pengda INKANAS Lampung Jaring Atlite Jelang Piala Kapolri

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar Lampung- Pengda INKANAS Lampung melakukan penjaringan Atlit Karate, untuk menghadapi Piala Kapolri Juli 2023. Seleksi di laksanakan di Aula Direktorat Lalulintas Polda Lampung, Minggu 11 Juni 2023.

Para peserta seleksi merupakan atlit Karate dari Kabupaten Kota se Provinsi Lampung, diikuti sekitar 300 karateka INKANAS Lampung.

Mereka yang terpilih dari seleksi hari ini akan mengikuti seluruh kelas yang akan di pertandingkan pada piala Kapolri.
Termasuk juga kelas yang akan di pertandingan nanti ada dari unsur kelas untuk TNI dan POLRI.

Untuk atlit Karate dari unsur TNI dan POLRI nantinya, Pengda Inkanas Lampung akan berkoordinasi dengan para Pimpinan pada masing masing institusi baik dari TNI maupun POLRI.

Ketua Bidang Pertandingan Pengda INKANAS Lampung Feri Yunizar mengatakan adapun rencana Kejurnas Piala Kapolri akan di laksanakan di bulan Juli 2023 ini, perkiraan sesuai jadwal PB INKANAS akhir bulan ini.

“Seleksi ini dapat menghasilkan bibit atlit yang dapat berpartisipasi dalam ajang Kejurnas piala Kapolri. Tentunya untuk mengharumkan nama baik provinsi Lampung terkhusus pengda INKANAS Lampung, yang di ketuai oleh Bapak Kapolda Lampung,” kata Ferri.

Ferri juga mohon doa dan dukungan dari pihak yang terkait. Semoga atlit binaan tersebut akan mendapatkan hasil yang maksimal. “Doakan kami mudah mudahan mendapat hasil terbaik. Dan kita upayakan maksimal,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *