Lampung Selatan

HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Lamsel Gelar Adventure Reborn ( BLAR 2 ) Diikuti Ribuan Peserta dari Berbagai Kota 

Avatar photo
24
×

HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Lamsel Gelar Adventure Reborn ( BLAR 2 ) Diikuti Ribuan Peserta dari Berbagai Kota 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN -Polres Lamsel gelar acara” Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn (BLAR 2)” dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Lampung Selatan tahun ini terlihat jauh lebih meriah dari tahun sebelumnya hingga dihadiri ribuan peserta dari berbagai Kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si mengungkapkan, acara ini sangat luar biasa sungguh diluar dugaan. Alhamdulillah acara BLAR 2 pada hari ini, minggu (11/6/23)

dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Lampung Selatan berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Acara BLAR 2 pada HUT Bhayangkara ke 77 tahun ini kami gelar di Pantai Sebalang, Tarahan, Lampung Selatan. BLAR 2 kali ini kami lakukan ditempat ini karena untuk mengenalkan potensi wisata di Lampung Selatan dan jalurnya sangat bagus dan menantang untuk para Raider trail mania indonesia”. Tutur Kapolres Lamsel AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si,

Lanjut Kapolres , kami sediakan ribuan tiket dan Jersey BLAR bisa terkuras habis bahkan nambah tiket darurat menggunakan kertas. Untuk doorprize juga kami tambah lebih banyak dari tahun sebelumnya sesuai janji saya tahun lalu kalau acara BLAR HUT Bhayangkara ke 77 harus lebih meriah.

“Hadiah utama masih sama seperti tahun lalu, 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor. Hanya saja untuk doorprize undian kupon kami sediakan lebih banyak dari tahun sebelumnya dan kami pastikan akan keluar semua. Untuk jarak tempur rute BLAR 2 ini ada 42,3KM dengan waktu tempuh normal 3 jam, tetapi di pertengahan kami juga menyediakan beberapa tanjakan berhadiah, bagi siapa yang berhasil menanjak di tanjakan berhadiah tersebut akan mendapat hadiah tambahan. Saya ucapkan banyak ribuan terima kasih kepada jajaran, panitia, peserta dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan partisipasinya yang turut hadir memeriahkan acara BLAR 2 ini. Peserta yang hadir juga dari Jawa timur, Jawa tengah, Jawa Barat, Bengkulu hingga Sumatera Selatan”. Ujar Edwin.

Sementara Fanda (11) pembalap cilik asal Lampung Tengah juga sangat antusias mengikuti acara BLAR 2 di Pantai Sebalang.

“Saya ikut trail ini dari usia 9 tahun karena memang hobi, ayah saya juga sangat mendukung, tadi berangkat bareng sama ayah dan timnya. Ya saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, semoga Polri Makin jaya. Mudah-mudahan Polri khususnya Polres Lampung selatan dapat menjadi Polisi yang dapat mengayomi dan melindungi masyarakat yang ramah. Nanti tahun berikutnya kalau ada lagi ya pasti ikut lagi”. Tutup Fanda. (RS/ rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *