Lampung Utara

Monev Tahap Pertama, Kecamatan Abung Selatan Didampingi Inspektorat Hadir Di Desa Abung Jayo

Avatar photo
25
×

Monev Tahap Pertama, Kecamatan Abung Selatan Didampingi Inspektorat Hadir Di Desa Abung Jayo

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Guna meminimalisir terjadinya penyimpangan dalam pengelolaan dana desa, tim kecamatan Abung Selatan kabupaten Lampung Utara didampingi inspektorat lakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) di Desa Abung Jayo.

Dalam kegiatan monev sekaligus Pembinaan dan Pengawasan (Binwas), tahap pertama tersebut, dipimpin langsung Camat Abung Selatan, Dedi Irawan, bersama Kasi Pembangunan, kasi kesrah, kasi Tiban, didampingi 2 auditor dari tim irban III inspektorat serta para pendamping desa rabu (14/06/23)

Disela-sela kesibukannya memantau pekerjaan fisik yang telah dibangun oleh pemerintah desa Abung Jayo, Camat Abung Selatan berpesan, agar dalam pengelolaan dana desa mulai dari administrasi hingga pembangunan, hendaknya sesuai dengan regulasi.

“Bangun dan kelola lah dengan baik sesuai aturan, bila mana terdapat kekurangan agar dapat diselesaikan sesuai mekanisme,” pesan Dedi Irawan.

“Sementara irban lll berpesan monev ini adalah tahap kesatu, jadi pekerjaan ini maka di monitoring evaluasi supaya kegiatan pembangunan bisa berjalan lancar dan tidak ada kesalahan “, ungkap nya.

“Terpisah plt kades abung jayo jimi mengucapkan terimakasih, atas kunjungan kecamatan dan inspektorat yang diwakili dua auditor irban lll dengan adanya monev ini kami didesa bisa segera mengetahui apabila ada kesalahan dan akan segera kami perbaiki”, ujar jimi

“Untuk pembangunan kita yang bersumber dari dana desa ini kita bangunkan siring pasang ,gorong gorong dan juga sumur bor dan dibagi di empat dusun “,tutup jimi. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *