LampungPesisir Barat

Wakapolda Lampung Tinjau Pengamanan Krui Pro Wsl Qs : 5000 di Krui

Avatar photo
19
×

Wakapolda Lampung Tinjau Pengamanan Krui Pro Wsl Qs : 5000 di Krui

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESISIR BARAT– Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi.SIK.M.Si., didampingi Karo Osp Polda Lampung Kombes Pol A.Romtaat.S.I.K Serta Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.M.Si., Monitoring Kegiatan Pengaman selancar Krui Pro Word surf league Qs:5000, di Pantai Tajung Setia Pesisir Barat Krui. Kamis 15/6/23.

Waka Polda Lampung besrta Rombongan Tiba Di Bandara Taufik Kemas pesisir barat menggunakan helikopter sekitar pukul 08:30 wib. di Sambut langsung Oleh Dir Polairud Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono, Dir Pam Obvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintono, Kapolres Pesisir Barat Akbp Alsyahendra dan forkopimda Pesisir Barat.

Waka Polda beserta rombongan dalam hal ini meninjau berlangsungnya kegiatan krui Pro WSL Qs : 5000 yang sedang berlangsung di Pesisir Barat Krui.

Brigjen umar menyampaikan “bahwa dalam hal ini kami meninjau berlangsungnya perlombaan surfing tahap internasional ini untuk memastikan bahwa keamanan para atlit terjaga dengan aman dan baik” ungkapnya.

Lanjutnya “semoga perhelatan krui Pro Wsl Qs : 5000 tahun ini dapat berjalan dengan aman seperti tahun sebelumnya, sehingga perhelatan bertahap dunia ini akan dapat terus berlangsung di Provinsi Lampung” tutup Brigjen Umar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *