Lampung

Kapolda Lampung Buka Acara Rakernis SDM Polda Lampung Tahun Anggaran 2023

Avatar photo
14
×

Kapolda Lampung Buka Acara Rakernis SDM Polda Lampung Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.Ik.,M.Si membuka acara kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) SDM Polri polda lampung T.A 2023. Bertempat di gedung utama Polda Lampung, Kamis 15/6/23.

Kegiatan di hadiri pejabat utama Polda Lampung serta kabag sumda polres jajaran Polda Lampung.

Kapolda lampung dan pejabat utama polda lampung mengikuti pelaksanaan kegiatan rakernis SDM polri polda lampung T.A 2023, dalam kegiatan rekernis yang di buka langsung oleh kapolda Lampung.

kapolda Lampung dalam sambutan menyampaikan, saya selaku kapolda menyambut baik kegiatan rakernis SDM ini dengan tema mewujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif guna mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif.

“terimakasih kepada Karo SDM Polda Lampung, rakernis ini dengan tema yang bagus, Bahwa SDM Polri keseluruhan mencapai 400 ribu ini merupakan asset supaya SDM polri semakin unggul dan kompetitif dalam melayani masyarakat ,Tantangan tugas kita di depan itu bahwa masyarakat berkembang secara dinamis dan cepat, kita tidak bisa diam lagi saya minta SDM polda lampung harus operasional di bidang pembinaan tidak boleh menunggu guna untuk mewujudkan kriteria Polri yang unggul dan kompetitif “ujarnya.

Artinya pembangunan SDM menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Menyikapi program prioritas Kapolri tersebut, dalam upaya peningkatan profesionalisme dalam pembinaan SDM jajaran Polda Lampung.

“Oleh karena itu saya berharap dengan terlaksananya rakernis ini diharapkan dapat memunculkan berbagai gagasan, pemikiran dan ide perumusan perencanaan yang aplikatif untuk mewujudkan SDM unggul Polri presisi untuk meraih kepercayaan masyarakat,” Tutup Kapolda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *