Pesawaran

Komisi III DPRD Pesawaran Sidak Rabat Beton Dusun Cangkuang, Minta Rekanan Pebaiki Sesuai Harapan Masyarakat

Avatar photo
23
×

Komisi III DPRD Pesawaran Sidak Rabat Beton Dusun Cangkuang, Minta Rekanan Pebaiki Sesuai Harapan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN – Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran sidak Rabat beton di dusun Way Cangkuang Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai Kamis ( 15/06/2023 ).

Hal itu di lakukan guna merespon keluhan masyarakat warga setempat serta Viralnya pemberitaan di media online terkait Jalan rabat beton di dusun Way Cangkuang baru di bangun pada bulan Desember tahun 2022 lalu sudah ngelotok tidak di perbaiki.

Ariya Guna Ketua Komisi III Pesawaran saat menyampaikan komentarnya kepada sejumlah awak media terkait rabat beton Way Cangkuang menyampaikan,Kita Komisi III sudah Hadir di dusun cangkuang Desa Harapan Jaya Kecamatan Way ratai dengan melihat pemberitaan beberapa waktu yang lalu kami langsung kemari melihat langsung apa yang terjadi,sehingga ada beberapa yang terjadi yang perlu kami sampaikan kebetulan ada rekanan hadir hari ini yang sudah berniat untuk memperbaiki dari hasil masukan masyarakat,”Terangnya.

“Kami berterimakasih pada masyarakat yang sudah secara langsung ikut mengawasi jalannya pembangunan, harapannya besok ini mas ya,ketika di perbaiki sesuai harapan masyarakat,Ujar Arya Guna menyampaikan kepada perwakilan rekan CV.Intan Permata.

Lebih lanjut Arya Guna menyampaikan,beberapa tempat saya ingat pada waktu itu saya tengok di ujung sana ada beberapa titik,itu ingat kalau gak salah 26-27 bulan Desember tahun 2022 karna ada pelaporan sehingga kami kesana,sudah kami sarankan untuk segera di perbaki,tapi mungkin memperbaikinya tidak maksimal sehingga terjadi seperti ini, Ungkapnya.

“Nanti beberapa hal rekomendasi akan kita Evaluasi juga pekerjaan yang kurang baik,yang jelas hari ini sudah hadir rekanan untuk segera memperbaiki nanti beberapa hal rekomendasi yang akan kami bahas,” Sambunganya.

“Ini kapan akan di mulai mas tanya Arya Kepada perwakilan rekanan ( CV.Intan Permata )

Insyaalloh besok, karna besok mulai pada datang,jawab perwakilan rekanan (CV.Intan Permata).

“Ini akan kita sampaikan ini media yang hadir dan pak kadis juga hadir di tengah – tengah kita jadi jangan sampai ada masalah lagi di kemudian hari,

karna efeknya efek kepada kemasalahan ini pemanfaatan untuk masyarakat sehingga uang yang keluar dari negara memfaatnya baik untuk masyarakat,timpal Arya.

Di ahir komentarnya Aryaguna menyampaikan bahwa Komisi III akan mengambil langkah secara tehnis saat akan di kerjakan perbaikannya.

“langkah-langkah berikutnya besok kita akan rapat di internal Komisi III akan membahas ini, juga evaluasi secara internal kita sehingga tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini,itu yang akan kita lakukan,Tegas Arya Guna ( Ketua Komisi III DPRD Pesawaran ).

Sementara kadis Perkim Pesawaran ( Evan ) mengatakan, komentar saya kurang lebih sama dengan pak katua Komisi III yang jelas kegiatan kita hari ini setelah kita sidak di lapangan ternyata memang kita lihat ada beberapa yang memang harus di perbaiki,katanya.

“Yang penting saat ini pihak rekanan bersedia untuk memperbaiki,kita akan lihat sampai dimana tanggung jawab rekanan telah mereka laksanakan di Cangkuang

Kalau memang dari pihak rekanan pekerjaan nanti ada kejanggalan tolong di tegur langsung,kalau memang di sampaikan tidak mempan koordinasi dengan kami dinas Perkim,Tegas Evan kadis Perkim Pesawaran.

Rekanan dalam hal ini ( CV.intan Permata ) menyampaikan,ya memang kita di suruh perusaahan untuk membenahi kerusakan ini kita perbaiki supaya kita tidak nama jelek di perusahaan tidak cacat,”Jawabnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *