OKI

Tepis Isu Miring, Kades Tanjung Batu Sampaikan Program Yang Berjalan

Avatar photo
15
×

Tepis Isu Miring, Kades Tanjung Batu Sampaikan Program Yang Berjalan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, OKI – Ishak Juarsa Kepala Desa (Kades) Tanjung Batu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menguraikan tidak benar bahwa dirinya sebagai Kepala Desa menahan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) seperti yang diisukan kepadanya baru-baru ini.

“Dana BLT segera dibagikan apabila sudah dicairkan, dan Alhamdulillah dibeberapa waktu sebanyak 54 Kartu Keluarga (KK) penerima BLT telah dibagikan ke masyarakat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).”

Mengenai isu terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya, Ishak Juarsa, menerangkan mungkin ada yang tidak suka atas kepemimpinan nya, itu hal yang biasa, akan tetapi sebagai masyarakat kita harus bijak dalam menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang, imbaunya.

Lebih lanjut, Ishak Juarsa, menerangkan bahwa dirinya baru menjabat setahun setengah, Alhamdulillah program yang pernah Kita sosialiasikan ketika berkampanye kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik, semua tak lepas adanya dukungan dan peran masyarakat Desa Tanjung Batu, yang sudah memberikan kepercayaan, ujarnya.

Adapun, program- program yang sudah berjalan diantaranya pembangunan jalan setapak yang dibeberapa waktu lalu sulit dilalui, Alhamdulillah semenjak kepemimpinan kita yang baru setahun setengah ini, sudah bisa di akses masyarakat di sekitar.

Kemudian usulan di jalan lebar yang sebelumnya kendaraan roda empat sulit melewati karena besarnya lubang, Alhamdulillah berkat aspirasi yang telah disampaikan akhirnya jalan tersebut sudah diperbaiki dan bisa lalui kendaraan. pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *