Bandar Lampung

Kasi Ter Kasrem 043/Gatam : FKPPI Bagian Yang Tidak Dapat Dipisahkan Dari TNI-POLRI

Avatar photo
25
×

Kasi Ter Kasrem 043/Gatam : FKPPI Bagian Yang Tidak Dapat Dipisahkan Dari TNI-POLRI

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG ––Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., menghadiri Kopdarnas Ke-8 FKPPI tahun 2023, bertempat di Camp Latihan Pantai Pasir Putih Korem 043/Gatam, Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan yang dihadiri 182 Orang anggota FKPPI se-Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan, solidaritas dan merajut tali silaturahmi Keluarga Besar FKPPI yang ada di Indonesia.

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H., menyampaikan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karna berkat rahmatnya kegiatan dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

”Saya merasa bangga karena FKPPI selalu eksis dan berkiprah nyata dimanapun berada, dan FKPPI merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Keluarga Besar TNI-POLRI. FKPPI juga diharapkan dapat membantu mengatasi setiap permasalahan yang berkembang di masyarakat, dan berada di garda terdepan dalam mendukung dan membantu pemerintah dalam pembangunan disegala bidang, demi terwujudnya kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara.

Sebagai Putra-Putri pejuang Sapta Marga dan Tribrata, FKPPI harus menjadi tauladan dalam menerapkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, serta menerapkan semangat wawasan kebangsaan dan bela negara,” sebagaimana yang dilaksanakan oleh FKPPI selama ini.

”Untuk itu FKPPI tidak boleh terombang ambing dan jangan pernah terhasut dan terprovokasi oleh gerakan gerakan manapun yang tidak sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945. Kita harus berpegang teguh dengan apa yang kita miliki sekarang ini, kita harus terus membangun komunikasi dengan seluruh Kelembagaan FKPPI di seluruh Indonesia, dan segenap komponen bangsa dalam wadah NKRI,“tegasnya, seperti dilansir dari Diary.co.id.

Ditempat yang sama Ketua PD VIII KB FKPPI Lampung, H. Toni Eka Candra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 043/Gatam, yang telah memfasilitasi dan mendukung terlaksananya kegiatan Kopdarnas ini.

”Saya sangat bangga atas semangat soliditas dan solidaritas Keluarga Besar FKPPI, karena dimanapun kegiatan FKPPI dilaksanakan selalu ramai, kompak, dan guyub, tanpa melihat latar belakang dan asal usul Keluarga Besar FKPPI. Organisasi FKPPI adalah organisasi yang besar, dan kiprah nyata serta keberadaannya sudah dirasakan oleh Keluarga Besar FKPPI dan masyarakat Indonesia”, ujar Tony.

“Saya juga berharap Keluarga Besar FKPPI untuk berada di garda terdepan dalam membantu dan mendukung segala upaya Pemerintah dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), karena saat ini Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika di Indonesia sudah sangat memprihatinkan, dan menjadi ancaman nyata bagi bangsa Indonesia,” tutup Tony (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *