Lampung Timur

Tertimpa Puting Beliung, Polres Lampung Timur Bedah Rumah ASN Polri

Avatar photo
16
×

Tertimpa Puting Beliung, Polres Lampung Timur Bedah Rumah ASN Polri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Bulan Bakti Polri Presisi yang dalam hal ini merupakan Bulan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun dimanfaatkan Polri untuk melakukan bantuan sosial dan bakti sosial.

Terlihat pada Senin(19/6/2023) di Desa Radna Daya Kecamatan Raman Utara, Polres Lampung Timur Polda Lampung memberikan bantuan sosial bedah rumah kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri yang rumahnya tertimpa musibah angin puting beliung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika yang diwakili oleh Wadir Polairud AKBP Sulistiyono didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar yang diwakilkan kepada Kabag SDM AKBP I Gusti Ketut Wibawa hadir langsung di kediaman Mugiono yang merupakan ASN Polri yang bertugas di Polsek Raman Utara Polres Lampung Timur.

“Hari ini kami laksanakan bantuan sosial bedah rumah kepada salah satu ASN kami yang rumahnya tertimpa musibah angin puting beliung,” ujar Sulistiyono.

“Dalam hal ini kami Polri sesuai dengan program Kapolri di Bulan Bakti Presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77 ini, kami melakukan kegiatan membantu baik kepada anggota Polri, ASN Polri, Purnawirawan dan masyarakat,” tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pelaksanaan bantuan sosial oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit yang juga tersambung melalui sarana Zoom Meeting.

Sementara itu, juga tampak hadir Kapolsek Raman Utara Iptu Sunaryo dan anggota, anggota TNI Koramil 429-08/Raman Utara, Camat Kecamatan Raman Utara, Kepala Desa Radna Daya serta Tokoh-tokoh Raman Utara.

Ditempat yang sama, Sulisiyana istri dari Mugiono mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih mulai dari Kapolri, Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek yang telah membantu kami sehingga rumah kami dapat diperbaiki dan layak ditempati,” ucapnya.

Dari pihak Polda Lampung maupun Polres Lampung Timur berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan bermanfaat bagi penerimanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *