Bandar Lampung

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Pemotongan Hewan Qurban

Avatar photo
20
×

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Pemotongan Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin kegiatan pemotong hewan qurban bertempat di halaman parkir Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, Kamis (29/06) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto dan kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 ini, Polresta Bandar Lampung sendiri menyembelih hewan qurban sebanyak 9 ekor yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Alhamdulillah tahun ini, Polresta Bandar Lampung menyembelih 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing, semoga berkah untuk kita semua” ucap Kombes Pol Ino Harianto.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita mampu memaknai nilai nilai yang terkandung dalam perayaan Hari Raya Idul Adha ini, bisa meningkatkan kinerja kita dan tentu selalu bersyukur dan berkerja ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah mudahan apa yang telah kita lakukan ini, dapat bermanfaat khususnya bagi saudara saudara kita yang membutuhkan” ucap Kombes Pol Ino Harianto.

Daging qurban ini nantinya akan dibagikan kepada mustahiq, warga sekitar yang membutuhkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *