Lampung

Kapolda dan Wakapolda Lampung Ikuti Acara Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke -77

Avatar photo
10
×

Kapolda dan Wakapolda Lampung Ikuti Acara Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke -77

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Kapolda lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.Ik.,M.Si dan wakapolda lampung Brigjen Pol Umar Effendi S.ik.,M.Si Mengikuti pelaksanaan acara doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke -77 tahun 2023, di GSG Polda Lampung, Jumat (30/06/23).

Kegiatan yang di hadiri Gubernur Lampung yang diwakili oleh Plh Kadis Kominfo Ahmad Syaifulloh, forkopimda provinisi lampung , pejabat utama polda lampung, tokoh agama, ketua PP Polri ,Rektor Universitas di lampung ,Senkom Polri lampung ,ketua bhayangkari daerah lampung Ny. Lurie Helmy Santika , beserta pengurus bhayangkari Daerah Lampung.

Dalam kegiatan Kapolda lampung, wakapolda lampung forkopimda provinsi lampung mengikuti pelaksanaan acara doa bersama lintas agama dalam rangka hari bhayangkara ke -77 tahun 2023.
Dalam acara doa bersama lintas agama ini yang di selenggarakan oleh mabes polri yang di pimpin langsung oleh kapolri melalui sarana zoom meeting yang di ikuti oleh polda se – indonesia.

Kapolda mengatakan dalam kegiatan doa bersama lintas agama ini, polri mengusung tema *merajut nasionalisme dan toleransi beragama guna merawat kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa untuk pemilu damai menuju indonesia maju*

Dengan adanya doa bersama lintas agama dalam rangka hari bhayangkara ke -77 tahun 2023 di harapkan dapat kerukunan antara umat beragama di indonesia, selalu terjaga sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *