Bandar Lampung

Wartawan di Balam Kebagian 100 Paket Daging Kurban Alumni SMP Negeri 1 Metro

Avatar photo
13
×

Wartawan di Balam Kebagian 100 Paket Daging Kurban Alumni SMP Negeri 1 Metro

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar Lampung— Sebanyak 100 paket daging kurban dari Alumni SMP Negeri 1 Metro telah disalurkan untuk awak media di Bandar Lampung.

Pembagian ratusan paket daging kurban untuk wartawan itu diberikan langsung perwakilan panitia kurban, Juniardi di posko pembagian kurban di Jalan Cempaka Perum Cempaka Residen No. 3, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Jumat 30 Juni 2023.

Diberitakan sebelumnya, Hari Raya Idul Adha 1444 hijriah 2023, Sahabat Ibu, Sahabat dan Alumni SMP Negeri 1 Metro, kurbankan 25 ekor sapi di kediaman Ibu Sukoco ibunda dari Dirkrimum Polda Jaya Metro Kombes Pol Hengki Heriyadi, di Jalan Raya Stadion Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro.

Ketua Panitia kurban, Iptu Eko Nugroho mengatakan, mulai penyembelihan sampai pendistribusian hewan kurban dilaksanakan selama dua hari.

“Ini merupakan kegiatan alumni SMP Negeri 1 Metro. Pendistribusiannya kita sebar di 22 kelurahan yang ada di Kota Metro,” ujar Eko, yang merupakan Wakapolsek Metro Timur.

Dari 25 ekor sapi tersebut, 14 diantaranya dikurbankan dan langsung didistribusikan di kediaman Ibu Sukoco. Sedangkan sisanya diserahkan ke beberapa pondok pesantren, purnawirawan, kaum duafa, panti asuhan dan lainnya.

Sementara khusus hari ini, daging kurban yang telah dicacah dan dibungkus langsung dibagikan untuk warga di seputaran Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro.

“Kita target sekitar 2.200 paket daging kurban untuk masyarakat,” tutup Kompol Eko. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *