Lampung Tengah

Brigjen Pol Purnawirawan Edwar Syah Pernong Apresiasi Sat Reskrim Polres Lampung Tengah Meraih Prestasi Dalam Berbagai Lomba

Avatar photo
29
×

Brigjen Pol Purnawirawan Edwar Syah Pernong Apresiasi Sat Reskrim Polres Lampung Tengah Meraih Prestasi Dalam Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Brigjen Pol Purnawirawan Edwar Syah Pernong, mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 Kepada Jajaran Polda Lampung Khusunya Polres Lampung Tengah atas keberhasilanya meraih prestasi dalam berbagai lomba, terutama di Satuan Reserse Kriminalitas (Sat Reskrim).

Salah satu Prestasi yang diapresiasi SPDB Punn Edwar yakni atas diraihnya juara 1 Operasi Antik dan Sikat Krakatau 2023 serta lomba vidio pendek Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP).

Menurut Mantan Kapolda Lampung, Dunia Reserse Sidik Sakti dalam mengungkap suatu kasus dimulai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari TKP kembali Ke tempat kejadian perkara.

Pun Edwar mengatakan untuk mengungkap suatu perkara dibutuhkan kesigapan kecepatan, dan ketepatan para personil dalam menanganinya suatu tindak pidana dan laporan masyarakat.

“Dari berbagai operasi jajaran Polres Lamteng telah memiliki warna tersendiri dan menunjukan jati diri. Bahkan dalam lomba vidio pendek, tampilan vidio yang memenangkan lomba TP TKP, menunjukan personil Polres Lampung Tengah mumpuni dibidang reserse kriminalitas,” ujarnya.

Satuan Reserse Kriminalitas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung telah memberikan warna baru dibawah kepemimpinan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang dikenal matang dalam dunia Reserse Kriminalitas.

Selain itu Kata Pun Edwar, warna Satuan Kriminalitas semakin menyala ditangan Kasat Reserse AKP Edi Qorinas, yang juga handal dalam dunia sidik sakti.

“Selamat dan Bravo untuk Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dan Kasat Reserse AKP Edi Qorinas atas keberhasilanya membawa warna baru di dunia Reserse, di Jajaran Polda Lampung,” ungkap Pun Edwar Syah Pernong.

Gass poll- jangan rem-rem Kata Pun Edwar dalam mempertahankan jati diri di dunia kriminalitas, jika pada perlombaan lain menduduki posisi paling buntut atau 3 dan 4 bukan persoalan. Namun didunia Reserse Polres Lampung Tengah harus juara.

“Sekali lagi selamat dan sukses, bravo untuk Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dan Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas,” tegasnya.

Prestasi yang diraih Polres Lampung Tengah dalan Berbagai Event yang digelar Polda Lampung, membutuhkan keseriusan dari seluruh personi, demi mempertahankan jati diri.

“Semoga prestasi yang telah diraih kedepanya mampu dipertahankan oleh pemimpin-pemimpin berikutnya. Selamat HUT Bhayangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Bravo untuk Polres Lampung Tengah beserta seluruh jajaran,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *